Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KETUA DPRD KABUPATEN BOGOR RUDY SUSMANTO BERSERTA FORKOPIMDA GELAR SHALAT EID ADHA DI MASJID BAITUL FAIDZIN

Nia
Kamis, 29 Juni 2023
Last Updated 2023-07-04T11:55:54Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pada tanggal 29 Maret 2023, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, bersama Forkopimda Kabupaten Bogor melaksanakan salat Idul Adha berjamaah di Masjid Agung Baitul Faizin, Cibinong.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, unsur Forkopimda lainnya, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.


"Alhamdulillah, hari ini kami bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor melaksanakan salat Idul Adha berjamaah di Masjid Baitul Faidzin," kata Rudy di Cibinong pada Kamis, 29 Juni 2023.


Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Rudy, memberikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengikuti teladan Nabi Ibrahim kepada Allah.


“Mari kita menjiwai keteladanan Nabi Ibrahim yang dengan sungguh-sungguh mempercayai bahwa Allah akan meridai kita saat kita menjadi umat yang teguh pendirian dan merawat iman kita,” ujar Rudy.


Menurut Rudy, Idul Adha adalah momen untuk mengikuti jejak perjalanan Rasulullah dalam mengagungkan Allah SWT sebagai Tuhan semesta alam.


“Dalam momen Idul Adha ini, kita mengikuti jejak seorang Rasulullah yang dengan sungguh-sungguh menegaskan bahwa Tuhan yang disembah adalah Tuhan semesta alam," jelasnya.


Pada momen Idul Adha 1444 H/2023 ini, Rudy berkesempatan untuk menyalurkan 32 ekor sapi kurban yang dimiliki oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kepada masyarakat Kabupaten Bogor.


Sapi-sapi tersebut dibagikan di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu, 28 Juni 2023.


Rudy menyalurkan hewan kurban tersebut, dan juga ditemani oleh Kepala Rumah Tangga Padepokan Garuda Yaksa, Budi Waldjiman.


"Ini adalah bentuk kasih sayang Pak Prabowo kepada masyarakat Kabupaten Bogor," tambahnya.


Rudy menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto yang berharap agar warga dapat mengambil hikmah dari semua amal ibadah utama pada Hari Raya Idul Adha tahun ini.


"Pak Prabowo berpesan agar kita mengambil pelajaran dari ketaatan Nabi Ibrahim, keikhlasan putranya Nabi Ismail, dan sosok luar biasa Siti Hajar dalam menjalankan perintah Allah SWT," paparnya.


Selain itu, Rudy menyampaikan pesan dari Prabowo agar kita memupuk kepekaan sosial dan kesiapan berkorban dalam mencapai kesejahteraan hidup bersama sebagai bangsa dan negara.


“Tujuan utama kita bukanlah harta dan benda, tetapi ketaatan total kepada Allah SWT," tandasnya.


Rudy tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adhja 1444H

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan