Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Takziah Dan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ketua Komisi I Usep Supratman

Nia
Rabu, 07 Juni 2023
Last Updated 2023-06-13T08:49:59Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Takziah ke rumah duka dan mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya salah satu politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman. Usep Supratman dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/6).


Mendengar kabar duka tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto langsung menyempatkan Takziah ke kediaman rumah Alm Berserta Rekan-rekan Anggota DPRD Lainnya, ia pun menyampaikan belasungkawa atas kepulangan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor tersebut. Belasungkawa juga datang dari rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Bogor lainnya.


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saya atas nama pribadi dan atas nama DPRD Kabupaten Bogor turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya sahabat kita tercinta, Kang Usep Supratman," ucap Rudy Susmanto pada Rabu (7/6/23).


Rudy Susmanto juga mendoakan agar almarhum Usep Supratman diterima di sisi Allah SWT. 


"Semoga arwah almarhum ditempatkan di sisi terbaik dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," tambahnya. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan.


Jenazah Usep Supratman akan disemayamkan di kediamannya, yang berlokasi di Jalan Raya Cikopo Selatan Nomor 15, Kampung Pasir Muncang, RT 004/001, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.



Rudy Susmanto menyatakan rasa kehilangannya atas Usep Supratman dalam dinamika kesehariannya bekerja di DPRD Kabupaten Bogor. Ia menggambarkan Usep Supratman sebagai orang baik dan memiliki integritas yang tinggi.


"Selama hidupnya, saya mengenal beliau secara langsung. Saya juga sebagai mitra beliau di DPRD Kabupaten Bogor, beliau banyak menyuarakan perubahan positif tentang Kabupaten Bogor," ungkapnya.


Kehilangan Usep Supratman sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor merupakan duka yang dirasakan oleh banyak pihak. Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan