Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KONSOLIDASI PARTAI GERINDRA KABUPATEN BOGOR DAPIL SATU : PRABOWO BILANG BEGINI....

Redaksi
Minggu, 18 Juni 2023
Last Updated 2023-06-18T10:31:27Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Partai Gerindra Kabupaten Bogor tengah menyelesaikan integrasi politik sebelum Pemilu 2024. Titik pertama konsolidasi ini terjadi di daerah pemilihan (Dapil 1 ) yang meliputi kecamatan Cibinong Sukaraja Citeureup dan Babakan Madang.


Partai Gerindra mempertemukan seluruh calon anggota parlemen (bacaleg) dan pendukungnya di satu tempat di Gedung Satria Pakansari Stadion Cibinong  Kabupaten Bogor Minggu (18/6/23).


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan secara online kepada kader yang berjuang dalam pemilihan umum 2024. 


Calon presiden RI itu meminta dan mengingatkan kader untuk berani memperjuangkan masyarakat. Ia ingin seluruh kader aktif terlibat langsung di masyarakat dan melihat kondisinya.




"Saya memohon kepada saudara-saudari saya (kader) agar anda mau dan berani mengajak masyarakat. Mari kita tunjukkan bahwa kita benar-benar ingin mengubah dan meningkatkan kehidupan masyarakat "kata Prabowo.


Ia juga menegaskan politik adalah langkah seseorang dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteran rakyat. Karena itu dia meminta setiap kader untuk mengajak setidaknya 30 orang untuk berjuang bersama parta gerindra

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan