Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

LIBUR IDUL ADHA PUNCAK MACET POLISI BERLAKUKAN ONE WAY

Nia
Jumat, 30 Juni 2023
Last Updated 2023-06-30T06:24:36Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Dalam rangka mengatasi kepadatan kendaraan yang disebabkan oleh lonjakan kunjungan wisatawan, polisi telah memberlakukan sistem satu arah (one way) dari Jakarta menuju Puncak, Bogor. Langkah ini bertujuan untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut. Iptu Ardian Novianto, KBO Satlantas Polres Bogor, mengungkapkan bahwa penerapan sistem satu arah tersebut sedang dilaksanakan.


Berdasarkan pantauan lapangan pada pukul 09.20 WIB, terjadi kepadatan baik dari arah Ciawi maupun Tol Jagorawi. Kendaraan yang melintas didominasi oleh mobil pribadi. Sejumlah polisi terlihat sedang mengatur lalu lintas di Simpang Gadog. Kecepatan kendaraan hanya mencapai maksimal 15 km per jam.


Kawasan Puncak diperkirakan akan mengalami kepadatan sepanjang siang hari ini, terutama karena libur panjang Hari Raya Idul Adha. Ardian mengungkapkan bahwa prediksi lonjakan arus kendaraan terjadi pada Jumat pagi hingga siang hari dan berlanjut ke Sabtu pagi, terutama kendaraan yang bergerak dari Jakarta menuju Puncak.


Ardian mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dan selalu memeriksa kondisi kendaraan mereka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia juga menyarankan agar kendaraan yang digunakan menuju Puncak dalam kondisi prima, baik itu mobil pribadi maupun angkutan umum. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan di jalur utama yang dapat menghambat kelancaran arus lalu lintas.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan