Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PLT BUPATI BOGOR IWAN SETIAWAN HIMBAU MASYARAKAT YANG LIBURAN AGAR SELALU WASPADA PERUBAHAN CUACA

Nia
Rabu, 28 Juni 2023
Last Updated 2023-06-28T08:10:49Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia - Iwan setiawan Plt Bupati  Bogor mengingatkan warga yang berencana pergi berlibur untuk mewaspadai perubahan cuaca yang tiba-tiba.  Ia menyatakan bahwa cuaca di Bogor sering kali mengalami hujan mendadak meskipun sedang musim kemarau.



"Kadang-kadang terjadi hujan meskipun saat ini adalah musim panas, namun hujan dapat datang secara tiba-tiba," kata Iwan kepada wartawan pada Senin (26/6/2023).


Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah telah menetapkan cuti bersama dan libur untuk perayaan Idul Adha 2023, sehingga memberikan warga kesempatan untuk menikmati akhir pekan yang panjang. Iwan berharap agar warga dapat memanfaatkan masa liburan ini dengan baik.


"Libur panjang telah diatur oleh pemerintah pusat. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat yang akan menghabiskan liburan ini untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Bagi yang ingin berwisata, tetaplah berhati-hati," ujar Iwan.


Iwan juga meminta para wisatawan untuk selalu memperhatikan kondisi jalan. Selain itu, ia berharap agar warga dapat memanfaatkan momen Idul Adha untuk beribadah.


" Tetaplah berhati-hati.Jika melintasi daerah pegunungan atau tempat yang berisiko,Menurut saya, liburan hari ini sejatinya adalah untuk merayakan Idul Adha. Gunakanlah waktu ini sebaik mungkin untuk beribadah, melaksanakan pemotongan hewan kurban, serta memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," tambahnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan