Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Q SQUARE GELAR EVENT BALONKU ADA BANYAK COCOK JADI TEMPAT HANGOUT UNTUK ANDA DAN KELUARGA

Nia
Minggu, 25 Juni 2023
Last Updated 2023-06-27T10:12:29Z
masukkan script iklan disini

 



Yodha Media Indonesia.com - Q Square Sukaraja Bogor Pusat perbelanjaan dan HangOut menggelar acara Balonku ada banyak setiap weekendnya. (24/6/23).


Event Balonku Ada Banyak merupakan suatu acara yang  diadakan oleh Q square melalui EO Bro Production dan kegiatan ini sangat memberi pendidikan pada anak usia dini,Acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk kegiatan yang menyenangkan dan edukatif untuk membantu anak-anak dalam belajar menyanyi dan menghafal lagu serta mengembangkan kreatifitas melalui media balon.  


Di dalam acara Balonku Ada Banyak, anak-anak biasanya akan diajari untuk menyanyikan lagu Balonku Ada Lima yang sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak . Selain itu, anak-anak juga akan diajarkan untuk mengenal bentuk dan warna balon.  


Selain menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan, event Balonku Ada Banyak juga bisa membantu mengembangkan kreativitas dan imajinasi anak, serta meningkatkan interaksi sosial dan kemampuan berkomunikasi mereka.  



Oleh karena itu, event Balonku Ada Banyak sangat penting dalam mengoptimalkan proses belajar mengajar pada anak-anak usia dini dan sangat direkomendasikan untuk diadakan di lembaga-lembaga pendidikan anak usia dini.


Event Q Square yang diadakan baru-baru ini sukses besar dengan banyaknya pengunjung yang datang. Acara yang diadakan di mall utama tersebut pun dihiasi dengan balon-balon berwarna-warni.  


Balonku ada banyak, semua terlihat indah dan menarik perhatian. Tidak hanya itu, acara diisi oleh banyak kegiatan yang seru dan menyenangkan, seperti lomba mewarnai, Membuat kreatifitas dari Balon, Pertunjukan Sulap, pertunjukan musik, Dan masih banyak lainnya.


Seluruh pengunjung yang hadir terlihat senang dan bahagia, dengan suasana yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Event ini memang berhasil menyuguhkan pengalaman berbeda bagi setiap orang, dan event  ini bisa dinikmati oleh masyarakat setiap hari sabtu dan minggu.  Untuk event Q Square kali ini, semoga ceria dan berkesan seperti balonku yang tetap tinggi di langit biru.




Q Square, sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, akan menggelar event Balonku Ada Banyak pada akhir pekan. Ada banyak kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari pameran balon hingga lomba menggambar dengan tema balon dan lomba balon lainnya yang pasti sangat seru.  


Selain itu, akan ada juga penampilan musik yang akan menghibur para pengunjung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini hanya di Q Square dan menikmati nuansa keceriaan dari balon-balon yang ada di event Balonku Ada Banyak. 


Yuk, datang dan bergabung dalam kegiatan seru di Q Square.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan