Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

ELLY RACHMAT YASIN SEBUT GANJAR PRESIDEN 2024 DAN BERHARAP SANDIAGA UNO MENJADI WAKIL PRESIDEN

Nia
Sabtu, 22 Juli 2023
Last Updated 2023-07-22T13:45:43Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia.Com - Pada sebuah acara konsolidasi partai politik di GOR Laga Tangkas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, memanggil Ganjar Pranowo dengan sebutan 'presiden'. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/7/2023) dan disambut riuh teriakan dan tepuk tangan ribuan kader dari empat partai politik yang mendukung Ganjar Pranowo.


Elly Yasin menyebut Ganjar dengan sebutan 'bapak Presiden 2024' dan menambahkan bahwa tidak menyebutnya sebagai calon presiden karena sebutan tersebut merupakan sebuah doa, yang diharapkan menjadi kenyataan. Dia menunjukkan dukungan yang besar dari masyarakat kepada Ganjar, salah satunya terlihat dari banyaknya kader yang hadir dalam acara tersebut.


Elly Yasin juga mengingatkan tentang sejarah kerja sama antara PDIP dan PPP saat mendukung Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz menjadi presiden dan wakil presiden. Dia mendorong para kader PPP untuk tidak hanya memilih PPP dalam pemilu nanti, tetapi juga aktif mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai presiden.


Selain itu ia berharap Bpk Sandiaga Uno bersanding dengannya menjadi Wakil Presiden


" Dan saya berharap pak ganjar di temani pak Sandiaga Uno sebagai wakil presidennya" Tambahnya


Sementara itu, Hasto menyebut Ganjar sebagai Presiden RI kedelapan dan melanjutkan dengan menyampaikan pantun yang menggambarkan keyakinannya bahwa dengan soliditas partai politik yang mendukung Ganjar Pranowo dan dukungan dari relawan, Ganjar Pranowo akan berhasil memenangkan pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.


Di antara riuh tepuk tangan dan dukungan tersebut, Hasto juga menyinggung tentang lambang kebijaksanaan dari rambut putih Ganjar Pranowo dan kebersihannya dalam berpolitik. Hasto juga menekankan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang gigih dalam perjuangannya dan berkomitmen bersama Presiden Jokowi untuk mempercepat kemajuan bagi negara.


Dengan pernyataan tersebut, acara konsolidasi partai politik tersebut memberikan dukungan dan keyakinan kepada Ganjar Pranowo sebagai sosok yang layak menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan