Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

INARA BANJIR REZEKI

Nia
Senin, 17 Juli 2023
Last Updated 2023-07-17T10:42:20Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Inara Rusli, seorang selebritas, mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menyangka bisa kembali berkarier di dunia hiburan seperti sekarang. Baginya, apa yang terjadi dalam hidupnya adalah takdir yang ditentukan oleh Tuhan.


"Dalam segala hal, aku tidak tahu, semuanya sudah menjadi kehendak Allah," kata Inara Rusli dalam sebuah wawancara di acara Best Kiss di Indosiar baru-baru ini.


Setelah menikah, Inara Rusli tidak pernah berpikir untuk kembali eksis di dunia hiburan. Namun, sejak dia memutuskan untuk aktif kembali, rezeki melimpah pun datang padanya.


"Aku berusaha, dan Allah mempermudah langkahku," ungkap perempuan berusia 30 tahun itu.


Inara Rusli menjelaskan bahwa kesibukannya bekerja saat ini dapat menjadi pengalihan untuk dapat melupakan masalah rumah tangga yang pernah dialaminya. Dia memilih untuk mengambil hikmah dari semua kejadian tersebut, lalu bangkit meraih kesuksesan.


"Bagi saya, keberhasilan adalah balasan terbaik," tambah Inara Rusli.


Diketahui bahwa Inara Rusli menjadi perbincangan setelah mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Dia bahkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap vokalis Last Child tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Barat.


Saat ini, Inara Rusli dan Virgoun tengah menjalani proses perceraian.Setelah menjadi perbincangan publik, Inara Rusli kemudian memutuskan untuk melepas cadarnya.


Dia merasa perlu melepas cadar agar dapat kembali bekerja di dunia hiburan. Inara Rusli juga mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan