Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KEMERIAHAN HUT IPSM KE 48 DI KABUPATEN BOGOR

Nia
Sabtu, 01 Juli 2023
Last Updated 2023-07-01T12:25:34Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ( IPSM ), Kabupaten bogor  Hari Ini merayakan Hari Jadinya yang ke 48 di Seketariat IPSM Kab.Bogor Jl.KSR Dady Kusmadi Sabtu (1/7/2023).


Pekerja sosial masyarakat merupakan seorang profesional yang memiliki tugas untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang mereka hadapi. Pekerja sosial masyarakat dapat berperan sebagai mediator, fasilitator, pendidik, dan konselor.


Tujuan utama dari pekerjaan sosial adalah untuk membantu individu, keluarga, dan komunitas dari segala usia, jenis kelamin, dan latar belakang sosial-ekonomi untuk memperoleh kesejahteraan pribadi, sosial, dan ekonomi yang mencakup juga pengembangan potensi manusia dan keberdayaan masyarakat.


Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Plt Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bogor  Dian Muldiansyah memberikan sambutan hangat kepada semua peserta yang hadir dalam acara pembukaan ini. 


Ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PSM yang telah berjuang dan berkontribusi secara maksimal dalam membantu masyarakat Kabupaten Bogor.


"Kami mengucapkan selamat Hari Jadi PSM di seluruh Indonesia yang ke-48, semoga para pengurus semakin semangat, solid, dan menjadi lebih baik," harapnya.



Ia juga menambahkan pesan untuk teman-teman pengurus dan anggota PSM, agar tidak pernah menyerah dan terus mempertahankan semangat serta menjaga nama baik organisasi yang telah memberikan kontribusi dalam dunia sosial bagi masyarakat," jelasnya.


Perayaan Hari Ulang Tahun Pekerja Sosial Masyarakat yang ke-48 ini diselenggarakan atas inisiatif pengurus IPSM Kabupaten Bogor yang masih solid dan didukung oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.


Serta nampak pula Karangan Bunga dari Elly Rachamat Yasin Anggota DPR RI,Fery Roveo Anggota DPRD Kabupaten Bogor,Direksi Perumda Pasar Tohaga, Sebagai bentuk support kegiatan HUT IPSM KE 48 dan acara ini berjalan dengan sukses dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua peserta.


Dikesempatan yang sama Pengurus PSM Kabupaten Bogor, Nila Rosani, dalam wawancara dengan media, menyampaikan harapannya agar perayaan ulang tahun ini dapat memacu semangat para pekerja sosial untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Bogor.


"Kita juga berharap agar PSM tetap menjadi garda terdepan dalam penanggulangan masalah sosial di daerah ini," tambahnya.


Selama acara berlangsung, dilakukan tasyakuran, ramah tamah, dan pembacaan doa bersama. Tidak hanya itu, perayaan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk berbagi cerita atau berkumpul sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan sosial, tantangan dalam pekerjaan sosial, serta inovasi dalam bidang pekerjaan sosial.


Semoga semangat dan dedikasi para pekerja sosial terus menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.


SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan