Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KOORDINASI LINTAS PARTAI PERSIAPAN SAMBUT CAPRES GANJAR PRANOWO DI KABUPATEN BOGOR

Redaksi
Senin, 17 Juli 2023
Last Updated 2023-07-17T09:33:52Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Sikap lintas partai dalam menyambut kedatangan calon presiden Ganjar Pranowo menuai apresiasi dari berbagai pihak, Pada rapat koordinasi lintas partai (16/7) di DPC PDIP Kabupaten Bogor.


Dalam era demokrasi saat ini, sikap seperti ini sangat dihargai karena menunjukkan bahwa partai politik dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu kemajuan bangsa dan negara. 


Kedatangan Ganjar Pranowo juga memberikan kesempatan bagi para pemimpin partai politik untuk bertukar gagasan dan membangun kemitraan yang kuat. 


Hal ini sangat penting dalam menjaga solidaritas partai politik dan memperkuat sistem demokrasi di Indonesia.  


Bakal calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, yang diusung oleh Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Bogor pada tanggal 22 Juli 2023.


H.R. Bayu Syahjohan, Ketua DPC PDIP Kab. Bogor, menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan bersama yang melibatkan lintas partai serta dukungan kader dan relawan.


"Ada sekitar 13.780 orang yang akan hadir pada rangkaian acara kunjungan Pak Ganjar di Bogor," terangnya. Hal ini diumumkan saat rapat tindak lanjut rencana persiapan agenda kunjungan Ganjar Pranowo pada Minggu (16/07/2023).


Namun, tempat untuk acara ini masih dalam tahap perbincangan internal panitia, kemungkinan lokasinya antara Sentul, Pakansari, Cibinong, dan Bilabong.


Selanjutnya di kesempatan yang sama Elly Rahmat Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, turut hadir  pada kegiatan ini, mengiyakan bahwa Pak Ganjar akan mengunjungi Bilabong.


"Ada Rangkaian acaranya mulai dari lari pagi, kunjungan ke pasar cibinong dan terakhir turut serta menghadiri acara  memperingati 100 hari ibunda Bpk Rachmat yasin di Bilabong dan saya juga berharap mudah-mudahan Calon Presiden  Ganjar Pranowo Bisa berdampingan dengan Calon wakil presidennya, adalah Bapak Sandiaga Uno, yang sudah menjadi bagian dari PPP, dan  karena bisa memberikan dampak positif bagi partai dan nanti saya juga berencana mengundang beliau" harap Anggota DPR RI tersebut.


Ketua dan pengurus DPC Hanura Kabupaten dan kota Bogor serta Sekretaris Partai Perindo Bogor juga turut hadir pada acara yang berlangsung di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bogor.


"Kami secara penuh mendukung kegiatan ini sesuai amanat pimpinan, termasuk menyambut kedatangan Calon Presiden, Ganjar Pranowo," jelas Pratama, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD di Kota Bogor, usai acara.


Kunjungan ini merupakan bagian dari silahturahmi dan safari politik, diharapkan berjalan lancar, sukses, dan mampu meningkatkan popularitas dan dukungan bagi calon presiden Ganjar Pranowo.


Dapat disimpulkan bahwa Lintas Partai di Kabupaten Bogor siap untuk menyambut Ganjar Pranowo sebagai calon presiden  Ganjar Pranowo adalah sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memiliki integritas yang tinggi.  


Selain itu, dukungan dari Lintas Partai juga menandakan bahwa Ganjar Pranowo memiliki basis politik yang kuat dan mampu mempersatukan berbagai elemen dalam berbagai partai politik. 


Dengan begitu, apabila Ganjar Pranowo memutuskan untuk maju sebagai calon presiden , maka dipastikan akan banyak masyarakat yang mendukungnya di Kabupaten Bogor .  


Namun demikian, dukungan ini tentu saja masih harus diiringi dengan kinerja nyata dan program yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. 


Oleh karena itu, Ganjar Pranowo tentu harus mempersiapkan diri secara matang dan fokus untuk memajukan Kabupaten Bogor dan Indonesia jika terpilih sebagai presiden.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan