Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PPP KABUPATEN BOGOR GELAR BEDAH DAPIL OPTIMIS CAPAI TARGET KURSI PADA PEMILU 2024

Nia
Selasa, 25 Juli 2023
Last Updated 2023-07-25T15:39:27Z
masukkan script iklan disini



YODHA MEDIA INDONESIA -  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menyelenggarakan Bedah Dapil atau Kajian Wilayah Dapil dengan tujuan mencapai sasaran perolehan kursi pada Pemilu 2024.


Elly Rachmat Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, menyampaikan bahwa Bedah Dapil ini memiliki pentingnya, tidak hanya untuk mengenal para Caleg PPP satu sama lain, tetapi juga untuk memetakan basis dukungan suara guna meraih kemenangan pada pemilu 2024. Kabupaten Bogor menjadi target utama untuk meraih perolehan suara terbesar di Jawa Barat bahkan secara nasional, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak. Penjelasan ini diberikan dalam acara yang berlangsung di DPC PPP Kabupaten Bogor pada Selasa, 25 Juli 2023.


Para calon legislatif dari dapil 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Kabupaten Bogor, calon legislatif Provinsi Jawa Barat, serta calon legislatif DPR RI hadir dalam acara Bedah Dapil tersebut.



Elly Rachmat Yasin menjelaskan bahwa tujuan dari Bedah Dapil adalah untuk mengetahui sejauh mana kekuatan para caleg di lapangan dan merumuskan strategi yang signifikan untuk persiapan mencapai kemenangan pada pemilu 2024.


Anis Narasumber dari DPW PPP Jawa Barat memaparkan kondisi peta politik di beberapa wilayah Jawa Barat, termasuk Kabupaten Bogor, serta target perolehan kursi di DPR, DPR Provinsi, dan Kabupaten.



Hasani,ST  Calon Anggota Legislatif  DPRD Kabupaten Bogor DAPIL 4, bertekad untuk terus bekerja tanpa kenal lelah dalam melakukan pendekatan kepada para tokoh organisasi masyarakat Islam, para tokoh pesantren, tokoh masyarakat, dan generasi milenial guna mencapai kemenangan pada pemilu 2024. Mendapatkan dukungan dari ormas Islam terbesar dianggap sebagai suatu keuntungan yang sangat berarti, dan upaya mereka juga difokuskan pada merekrut generasi milenial dengan cara yang positif dan sehat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan