Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

TEKA - TEKI ANGGI MENGHILANG TERJAWAB SUDAH TERNYATA DI GONDOL MANTAN

Nia
Sabtu, 08 Juli 2023
Last Updated 2023-07-08T16:41:50Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -  Pada saat itu, sebuah video viral beredar dan menjadi topik trending di dunia maya mengenai seorang pria bernama Fahmi. Fahmi adalah seorang pria yang lahir di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. 


Ia baru saja menikah pada tanggal 25 Juni 2023, namun istrinya yang bernama Anggi Anggraeni pergi tanpa pamit setelah meminta izin untuk membeli ayam gebrek pada hari Senin, 26 Juni 2023, dan tak kunjung pulang.

    `

"Fahmi bertanya, 'Dimanakah istri saya berada?'"


Setelah penyelidikan yang mendalam, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Anggi Anggraeni ternyata meninggalkan suaminya sehari setelah pernikahan mereka dan kabur bersama mantan kekasihnya ke daerah Bandung, Jawa Barat.


Foto Pria Yang Bawa Kabur Anggi

"Alhamdulillah, istri saya Anggi Anggraeni telah ditemukan. Mulai hari ini, pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, menjadi saksi bagi kedua belah pihak, baik keluarga saya maupun keluarga Anggi. Saya akan menyerahkan istri saya, Anggi Anggraeni, kepada orangtuanya, dan saya menceraikan istri saya saat ini. Mulai detik ini, Anggi Anggraeni tidak lagi menjadi istri saya, dan tugas saya sebagai suaminya telah selesai," jelas Fahmi.


Mantan pacar Anggi juga harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Tindakan mereka telah memalukan baik bagi keluarga Fahmi maupun keluarga Anggi.


"Saya, atas nama Fahmi, ingin berterima kasih kepada rekan-rekan komunitas, organisasi, dan sahabat di dunia maya yang telah membantu dalam pencarian istri saya untuk mengungkap kebenaran di balik kepergian istri saya setelah satu hari menikah," ujar Fahmi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan