Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dancesport Kabupaten Bogor: Empat Atlet Siap Ramaikan BK PON XXI 2023

Achmad Mubin
Senin, 04 September 2023
Last Updated 2023-09-04T11:40:37Z
masukkan script iklan disini


Yodhamediaindonesia.com - Empat atlet Dancesport Kabupaten Bogor siap mengukir prestasi di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional XXI tahun 2023 yang akan digelar di Kota Jogjakarta. Mereka akan menjadi bagian dari kontingen Jawa Barat yang berlaga dalam kompetisi bergengsi ini.


Ketua IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari, dengan antusias mengumumkan bahwa empat atlet Dancesport asal Kabupaten Bogor ini akan bergabung dengan para atlet berbakat lainnya yang mewakili Jawa Barat selama BK PON XXI 2023. Persiapan matang telah dilakukan untuk memastikan bahwa mereka siap memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung prestisius ini.


Lebih lanjut, Doris Sundari menjelaskan bahwa seluruh atlet Dancesport yang merupakan binaan IODI Kabupaten Bogor telah berangkat menuju Jogjakarta. Kompetisi BK PON XXI 2023 direncanakan akan berlangsung di Sleman City Hall mulai tanggal 1 hingga 3 September 2023. Doris Sundari menekankan pentingnya dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk semangat para atlet.


Menurut informasi yang diterima, para atlet Dancesport Kabupaten Bogor yang akan mewakili Jawa Barat di BK PON XXI 2023 akan bertanding di Zona C. Zona ini juga akan diikuti oleh tim-tim dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Riau, dan Sulawesi Utara. Sleman City Hall, Yogyakarta, akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Dancesport untuk Zona C, dengan Yogyakarta sebagai tuan rumahnya.


Doris Sundari berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dan Jawa Barat dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada atlet-atlet Dancesport ini. Dengan doa dan semangat positif dari semua pihak, diharapkan para atlet Dancesport Kabupaten Bogor dapat membawa pulang prestasi gemilang untuk Jawa Barat dan meraih tiket menuju PON XXI 2024 yang akan digelar di Sumatera Utara - Aceh.


Dalam menghadapi persaingan yang ketat, semoga empat atlet Dancesport Kabupaten Bogor dapat mengukir sejarah dan menyumbangkan prestasi gemilang untuk daerah mereka dan provinsi Jawa Barat pada PON XXI tahun ini. Teruslah memberikan dukungan dan doa agar mereka dapat meraih kemenangan di atas pentas nasional ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan