Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DPRD Kabupaten Bogor dan Dinas Pemadam Kebakaran Salurkan Air Bersih ke Warga Kecamatan Rancabungur

Nia
Jumat, 15 September 2023
Last Updated 2023-09-15T16:40:34Z
masukkan script iklan disini


YODHA MEDIA INDONESIA - Andi Permana, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Gerindra, bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, telah melakukan kegiatan bakti sosial yang luar biasa dengan mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat musim kemarau yang panjang di tahun ini. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 15 September 2023.


Kerja sama antara Andi Permana dan Dinas Pemadam Kebakaran ini berhasil membawa bantuan air bersih kepada warga di wilayah Kecamatan Rancabungur, tepatnya di Kp. Bantar Kambing Rw 02, Desa Bantar Jaya.


Warga yang tinggal di wilayah RW 02 Kp. Bantar Kambing telah menghadapi kesulitan mendapatkan pasokan air bersih selama sekitar satu bulan terakhir. Hal ini disebabkan oleh kekeringan yang melanda wilayah tersebut selama musim kemarau.


Dalam pantauan yang dilakukan oleh Yodha Media Indonesia di lapangan, pendistribusian air bersih ini dilakukan menggunakan mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.


Reaksi warga terhadap bantuan ini sangat positif. Mereka mengaku senang dengan adanya bantuan air bersih yang disalurkan oleh Andi Permana. 


Selama ini, warga Kp. Bantar Kambing RW 02 Desa Bantar Jaya telah mengandalkan Penampungan Air Bersih (PAM) sebagai sumber utama air bersih mereka. Namun, selama sekitar satu bulan terakhir, aliran air dari PAM tersebut telah berhenti akibat kekeringan.


Iis, yang biasa dipanggil Isol, selaku Ketua RT 02 di wilayah tersebut, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Andi Permana DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga. 


Ia menyebutkan bahwa bantuan ini sangat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Ia juga mengucapkan apresiasi atas perjuangan yang dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.


Distribusi air bersih ini adalah salah satu contoh nyata kepedulian anggota DPRD Kabupaten Bogor terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga di musim kemarau. Semoga tindakan semacam ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan