Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kadiskominfo Terpilih Sebagai Ketua Askot PSSI Bogor untuk Periode 2023-2027

Achmad Mubin
Senin, 04 September 2023
Last Updated 2023-09-04T12:52:05Z
masukkan script iklan disini


Bogor, YodhamediaIndonesia.com -  Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Bogor telah sukses diselenggarakan di Balai Kota Bogor pada Sabtu pagi, 2 September 2023. 


Salah satu agenda utama dalam KLB ini adalah pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan anggota Executive Committee (Exco) untuk masa jabatan 2023-2027.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kota Bogor, Rahmat Hidayat, terpilih secara aklamasi untuk menggantikan Eko Prabowo sebagai Ketua Askot PSSI Bogor dalam periode yang akan datang. 


Ini adalah langkah penting dalam memimpin perkembangan sepak bola di Kota Bogor.


Selain posisi Ketua, Wakil Ketua Askot PSSI Bogor juga dipilih secara aklamasi. 


Atep Budiman, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor, terpilih untuk mendampingi Rahmat Hidayat selama empat tahun ke depan.


Tiga nama legenda PSB Bogor, yaitu Nasrul Zahar, Hriana Kurniawan, dan Tb Wahyudiansyah, akan mengisi kursi Executive Committee (Exco). 


Mereka siap bekerja sama dengan tugas berat yang menanti Rahmat dan rekan-rekan pengurus lainnya demi kemajuan sepak bola Kota Bogor.



Salah satu tantangan besar yang dihadapi adalah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun 2026. 


Untuk mencapai prestasi yang diharapkan, Rahmat berencana untuk menghidupkan kembali kompetisi internal dengan satu divisi sebagai langkah awal.


Rahmat juga berkomitmen untuk memajukan pembinaan pemain muda dengan menggelar kembali turnamen Piala Suratin Askot PSSI Bogor. 


Langkah ini sejalan dengan rencana penambahan anggota baru di Askot PSSI Bogor, yang saat ini hanya memiliki 11 klub dengan hak suara dalam KLB. 

Penambahan klub anggota akan menjadi fokus dalam kongres biasa (KB) askot yang akan datang.


Nasrul Zahar, salah satu anggota Exco terpilih, menyatakan rasa syukurnya untuk bergabung dalam pengurus Askot PSSI Bogor. 


Ia dan dua rekan sejawatnya akan fokus pada pembinaan sepak bola usia dini dan kompetisi internal. 


Mereka juga menyadari tanggung jawab berat sebagai tuan rumah Porprov 2026 dan berkomitmen untuk meraih prestasi tertinggi.


Yadi Suryadi, Caretaker Askot PSSI Bogor, menekankan pentingnya penambahan klub anggota dalam upaya mengembangkan sepak bola di Kota Bogor. 


Ia berharap bahwa KLB ini akan menjadi titik awal bagi kebangkitan sepak bola di Kota Hujan.


Pengurus baru Askot PSSI Bogor akan menghadapi tantangan besar, terutama sebagai tuan rumah Porprov 2026. Untuk mencapai kesuksesan dalam acara tersebut, manajemen yang baik dan terukur akan menjadi kunci utama. 


Semua pihak berharap perkembangan positif sepak bola Kota Bogor akan terus berlanjut.


Sementara itu, Exco Asprov PSSI Jabar, Herman, mengapresiasi prestasi sepak bola dan futsal Kota Bogor dalam beberapa kompetisi. 


Hal ini menunjukkan bahwa pembinaan pemain telah berjalan dengan baik, namun ada perluasan yang dibutuhkan dalam hal organisasi untuk mengoptimalkan potensi sepak bola Kota Bogor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan