Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Masa Lalu Raffi Ahmad Terungkap: Kisah Nakalnya dengan BCL

Nia
Selasa, 19 September 2023
Last Updated 2023-09-19T02:57:33Z
masukkan script iklan disini



YODHA MEDIA INDONESIA - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad, presenter dan entertainer terkenal Indonesia? 


Namanya selalu menjadi sorotan publik, terutama saat ini, ketika masa lalunya kembali dibongkar. Terbaru, Bunga Citra Lestari (BCL) membocorkan beberapa cerita menarik tentang Raffi Ahmad, yang pastinya akan membuat pembaca terkejut.


Masa muda adalah saat-saat penuh petualangan dan kisah cinta yang tak terlupakan. Dalam salah satu kesempatan di acara FYP Trans 7, BCL menceritakan momen lucu yang melibatkan dirinya dan Raffi Ahmad ketika keduanya masih remaja. Saat itu, Raffi Ahmad berusaha mendekatkan diri kepada BCL yang baru saja lulus SMA.


"Baru lulus," kata BCL, menirukan jawabannya saat ditanya Raffi Ahmad, sambil tertawa. Raffi yang tak mau kalah tertawa berkata, "Aku juga baru lulus, lulus SMP." Namun, BCL dengan bangga menyatakan, "Ya aku mah lulus SMA."


Momen itu menunjukkan bahwa Raffi Ahmad begitu percaya diri saat ia masih muda. Bahkan, ia tidak segan-segan menyebut dirinya sebagai "berondong kecil" yang begitu ganteng. BCL pun tak bisa menahan tawa melihat ketidaksopan Raffi waktu itu.


Raffi Ahmad mengakui bahwa pertama kali ia bertemu dengan BCL adalah saat syuting iklan saat ia masih duduk di bangku kelas 3 SMP.


 "Kita dapat iklan ini, gue pertama kali, soft drink. Gue masih kelas 3 SMP baru mau lulus SMP, eh, mau ke SMA, sudah jadi model ANEKA," cerita Raffi sambil tertawa malu-malu.


Kisah tak berakhir di situ. Keduanya juga terlibat dalam sinetron "Senandung Masa Puber," yang menjadi pertemuan kedua mereka. 


Namun, dalam kesempatan itu pun, BCL kembali mendapat perhatian dari Raffi Ahmad yang tak kalah berani.


"Walaupun sudah tambah tua ya?" canda BCL, mengingatkan Raffi Ahmad tentang masa lalu mereka.


Namun, cerita ini juga menyinggung anak BCL, Noah Sinclair, yang saat itu berusia 13 tahun. Dalam momen ini, BCL merenungkan bahwa Raffi Ahmad bisa begitu berani menggoda pada usia muda, seperti yang dilakukan oleh anaknya.


"Dia 13 tahun. Dulu kamu speak-in aku umur 14 tahun ya. Awalnya aku tenang-tenang saja, pas lihat ke Raffi, oh iya, usia segitu juga ya, bisa ya," ujar BCL.


Cerita-cerita lucu ini memberikan kita gambaran tentang sisi Raffi Ahmad yang pernah menjadi seorang berondong yang penuh keberanian. 


Kisah masa lalu ini tentu saja menghibur dan membuat kita semakin dekat dengan sosok yang kini telah menjadi salah satu entertainer terkemuka di Indonesia. 


Tunggu terus perkembangan kisah-kisah menarik seputar selebriti tanah air, hanya di situs berita kami!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan