Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto, Pemimpin Peduli: Sukses Mendengar dan Mewujudkan 99% Aspirasi Warga Babakan Madang

Neycha Amalia
Kamis, 07 September 2023
Last Updated 2023-09-12T05:18:57Z
masukkan script iklan disini



YODHA MEDIA INDONESIA - Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengungkapkan bahwa 99 persen aspirasi warga Kecamatan Babakan Madang telah berhasil terserap oleh pihaknya.


Pengumuman ini disampaikan saat kegiatan reses masa sidang III Daerah Pemilihan (Dapil) 1 DPRD Kabupaten Bogor di Kantor Kecamatan Babakan Madang pada tanggal 6 September 2023. Dalam pertemuan itu, Rudy Susmanto menyampaikan berita gembira ini dengan senyum di wajahnya saat ditemui oleh wartawan.


Menurut Rudy Susmanto, dalam reses tersebut, beberapa aspirasi penting telah diajukan oleh warga. Selain itu, anggota DPRD Dapil I juga memaparkan sejumlah pencapaian yang telah terealisasi di Kecamatan Babakan Madang.


"Meskipun kami tidak mengungkapkan banyak ekspektasi, kami tetap berkeinginan untuk mencatat beberapa pencapaian yang telah kami raih sesuai dengan harapan kami sebelumnya," kata Rudy.


Aspirasi yang berhasil terserap mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan. Rudy dan anggota DPRD Dapil I berkomitmen untuk segera mendorong pelaksanaan dari aspirasi-aspirasi tersebut.


"Kami akan fokus pada peningkatan infrastruktur jalan di wilayah Sentul dan Desa Babakan Madang, serta kami akan mengajukan rencana pembangunan beberapa sekolah baru. Kami akan bekerja keras untuk segera mewujudkannya," tambahnya.


Sementara di sektor pendidikan, Rudy berencana untuk mendorong pembangunan Puskesmas Cijayanti. Dia menyatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Sentul City untuk menyediakan lahan yang diperlukan, dengan harapan agar Puskesmas tersebut dapat terwujud pada tahun 2024.


"Salah satu fokus kami adalah kesehatan, terutama dengan merealisasikan pembangunan Puskesmas Cijayanti. Kami sedang berkomunikasi dengan pihak Sentul City untuk memastikan tersedianya lahan yang dibutuhkan di Babakan Madang," pungkas Rudy Susmanto dengan tekad kuat.


Pengungkapan ini telah menciptakan gelombang kebahagiaan dan harapan di antara warga Kecamatan Babakan Madang, yang kini merasa lebih diperhatikan oleh pemerintah daerah mereka. Rudy Susmanto dan anggota DPRD Dapil I berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mewujudkan impian dan aspirasi warga mereka.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan