Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Tim Tenis Ktenzpo Kabupaten Bogor: Persiapan Matang untuk Bertanding di Luar Kota

Achmad Mubin
Senin, 04 September 2023
Last Updated 2023-09-04T12:32:49Z
masukkan script iklan disini



Yodhamediaindonesia.com -  Tim Tenis Ktenzpo dari Kabupaten Bogor telah menggelar dua kali uji coba dengan penuh semangat sebagai persiapan menjelang pertandingan di luar kota. 


Tim ini, yang berkumpul di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, memiliki sejarah panjang dalam menjalin persahabatan dan silaturahmi melalui pertandingan tenis di Pulau Jawa.


Tim Ktenzpo, yang saat ini dipimpin oleh Sri Kuncoro sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, telah menjalani uji coba di Bogor dan Karawang sebagai bagian dari persiapan mereka. 


Pada akhir pekan sebelumnya, para petenis Ktenzpo telah menggelar dua uji coba di Kota Bogor, yakni di Lapangan Tenis Brimob Kota Bogor dan Lapangan Tenis ATS Semplak.


Rencananya, Tim Ktenzpo akan melanjutkan perjuangan mereka dengan dua pertandingan away di Pantura, khususnya di Cirebon, dan satu lagi di Kota Solo. 


Sebelumnya, pada tahun 2021 dan 2022, tim ini telah sukses dalam pertandingan away ke Kota Semarang, Kota Solo, dan Kabupaten Sukoharjo.


Susmono, salah satu sesepuh Ktenzpo, menyatakan, "Ktenzpo memiliki rencana untuk melakukan pertandingan away ke Cirebon dan Solo menjelang akhir tahun 2023 atau awal 2024." 



Namun, ia menegaskan bahwa segala rencana ini akan disusun dengan baik melalui diskusi bersama Pak Kajari, yang juga menjadi Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan Ktenzpo.


"Kami akan membahas rencana dan detail teknis pertandingan away ke Cirebon dan Solo bersama Pak Kajari. Kami sudah sangat rindu untuk kembali bermain di Solo," tambah Susmono dengan semangat.


Tim Tenis Ktenzpo dari Kabupaten Bogor menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengembangkan bakat mereka dan menjalin persahabatan melalui olahraga tenis. 


Dengan persiapan yang matang, mereka siap menghadapi pertandingan di luar kota dengan penuh semangat dan keinginan untuk meraih kemenangan. 


Semoga pertandingan away mereka di Cirebon dan Solo akan menjadi momen yang berkesan dalam perjalanan mereka.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan