Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

19 Jemaah Umroh Pemenang Doorprize Harlah PPP Ke 50 Diberangkat DPC PPP Kabupaten Bogor Hari Ini !!!

Nia
Senin, 09 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-09T02:33:56Z
masukkan script iklan disini


YODHA MEDIA INDONESIA - KABUPATEN BOGOR, 9 Oktober 2023 - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menggelar perayaan megah dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-50 partai tersebut.


Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan sejarah panjang PPP, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial yang luar biasa. Dalam sebuah langkah inovatif, DPC PPP Kabupaten Bogor memutuskan untuk mewujudkan impian 19 jemaah dengan mengumrohkannya sebagai hadiah utama peringatan Harlah ke-50.


Langkah langka ini menjadikan perayaan Harlah PPP di Kabupaten Bogor berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pengumrohan 19 jemaah dipandang sebagai bentuk kepedulian dan komitmen PPP terhadap kegiatan ibadah yang sangat dihormati oleh masyarakat Muslim.



Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, menjelaskan,


"Kami ingin merayakan Harlah ke-50 PPP dengan cara yang istimewa dan bermakna. Selain memperingati sejarah partai, kami juga ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat kami. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengumrohkan 19 jemaah sebagai hadiah utama dalam perayaan ini." Ujarnya


" Mungkin selama ini mereka hanya melihat logo Ka'bah saja tapi insyaallah hari ini mereka akan melihat secara langsung dan tadi saya juga meminta untuk mendoakan partai ppp di tanah suci agar ppp menjadi partai pemenang pada pemilu 2024" Tambahnya


Perayaan Harlah ke-50 PPP Kabupaten Bogor diharapkan tidak hanya akan menjadi momen bersejarah bagi partai tersebut, tetapi juga akan membawa berkah dan kebahagiaan bagi 19 jemaah yang beruntung. 


Perayaan Harlah ke-50 PPP Kabupaten Bogor diharapkan akan menjadi titik awal bagi Partai PPP  untuk lebih fokus pada kontribusi positif kepada masyarakat dan inovasi dalam bentuk pelayanan sosial yang berarti.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan