Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Balapan Seru MotoGP Mandalika 2023: Luca Marini Terjatuh, Jorge Martin Pimpin Balapan

Nia
Minggu, 15 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-15T07:56:13Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pada Minggu (15/10) siang WIB, Sirkuit Mandalika menjadi saksi dimulainya balapan seru di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, yang juga dikenal sebagai MotoGP Mandalika 2023. 


Dalam balapan yang berlangsung selama 10 lap, para penggemar MotoGP disuguhi sejumlah momen menegangkan yang membuat mereka tak bisa berkedip.


Pole position dipegang oleh Luca Marini, sementara Maverick Vinales dan Aleix Espargaro menempati posisi kedua dan ketiga dalam grid balapan. Namun, seperti yang sering terjadi di dunia balap, kejutan datang sejak awal balapan.


Begitu balapan dimulai, Jorge Martin, yang awalnya memulai dari posisi keenam, tampil luar biasa dengan cepatnya dan mampu memimpin balapan. Kecepatan dan ketangguhannya sungguh mengesankan penonton sejak awal.


Sayangnya, dalam lap ketiga, Luca Marini, yang semula berada di posisi terdepan, mengalami kecelakaan yang menyedihkan dan terjatuh dari motornya. 




Momen dramatis ini memberikan kesempatan kepada pembalap Francesco Bagnaia, yang memulai balapan dari posisi ke-13, untuk naik ke posisi ketiga.


Sementara itu, Maverick Vinales mampu mempertahankan posisi kedua dengan konsistensi yang luar biasa sepanjang jalannya balapan.


Namun, salah satu momen paling mencolok dalam balapan adalah ketika Marc Marquez terjatuh di tikungan ke-13 pada lap kedelapan. 


Marquez sebelumnya berhasil naik dari posisi kedelapan, namun nasib sial menimpanya, dan ia turun ke posisi sepuluh sebelum akhirnya mengalami kecelakaan yang sangat disayangkan.


Kecelakaan Marquez membuat balapan semakin menarik dan penuh ketegangan. Para pembalap terus berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam balapan yang semakin berimbang. 


MotoGP Mandalika 2023 benar-benar memberikan sejumlah kejutan yang mendebarkan, dan para penggemar MotoGP pasti tidak akan ingin melewatkan momen-momen epik ini!


Bagi para penggemar MotoGP, jangan lewatkan update MotoGP Mandalika 2023 berikutnya untuk mengetahui siapa yang akhirnya akan keluar sebagai pemenang dalam balapan spektakuler ini. 


Balapan berikutnya akan menampilkan rivalitas yang semakin memanas di lintasan Mandalika, dan kami siap untuk memberikan Anda liputan lengkapnya. Tetap pantau berita kami!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan