Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bangga Generasi Muda Harumkan Nama Bangsa, Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Rasya Ikuti Pencak Silat Internasional Championship di Malaysia

Nia
Kamis, 26 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-26T10:56:43Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia -  Dukungan terhadap atlet muda bangsa terus berdatangan di setiap ajang kompetisi internasional. Kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memberikan dukungan kepada seorang atlet pencak silat bernama Rasya (7) untuk mengikuti ajang Pencak Silat Internasional Championship di Selangor, Malaysia.


Rudy Susmanto mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan Rasya yang pada usia 7 tahun sudah mampu mewakili Indonesia di kancah internasional. Rudy pun meminta doa dan dukungan bagi Rasya agar bisa memenangkan pertandingan di level internasional tersebut.


Di lokasi yang sama, orang tua Rasya, Indris Gandhi menyebutkan bahwa anaknya akan turut serta dalam kejuaraan pencak silat internasional yang akan berlangsung di Selangor, Malaysia. 


Indris mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang memberikan dukungan pada putrinya.


Dukungan Rudy Susmanto terhadap atlet muda ini sangat penting, khususnya dalam mengembangkan prestasi di bidang olahraga. Atlet muda yang mendapatkan dukungan baik dari keluarga maupun instansi publik akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi di level yang lebih tinggi lagi.


Oleh karena itu, dukungan dan perhatian kepada atlet muda sangat dibutuhkan agar mereka bisa meraih prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama negara di kancah internasional.


Melalui keikutsertaan Rasya dalam ajang Pencak Silat Internasional Championship di Selangor, Malaysia, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda di Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan di bidang olahraga dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 


Semoga Rasya dan atlet-atlet muda Indonesia lainnya dapat memperoleh prestasi gemilang dan meraih kesuksesan di dunia olahraga dunia.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan