Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Hasan Haikal Tholib Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor

Nia
Minggu, 01 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-01T07:23:23Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Kabupaten Bogor, 30 September 2023 - Sabtu kemarin, Kabupaten Bogor menyaksikan momen bersejarah dengan pelantikan Hasan Haikal Tholib sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. 


Posisinya diisi setelah meninggalnya almarhum Usep Supratman, anggota fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Upacara pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor disaksikan oleh sejumlah tokoh politik dan masyarakat.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, yang memimpin upacara tersebut, juga menyaksikan pengambilan sumpah Hasan Haikal Tholib.


Setelah pelantikan, Hasan Haikal Tholib memberikan pernyataan penting. Ia mengungkapkan rasa tanggung jawab yang besar atas amanah yang diberikan kepadanya. 


Dengan sisa masa jabatan hanya empat bulan sebelum pemilihan pada 14 Februari 2024, Hasan Haikal Tholib berkomitmen untuk mendengarkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.


"Pastinya ini adalah amanah. Sisa waktu hanya empat bulan sampai dengan pemilihan tanggal 14 Februari 2024, bagaimana caranya waktu yang sangat singkat bisa memberikan sebuah dampak yang sangat besar terhadap masyarakat terutama terkait kesejahteraan masyarakat," ujar Hasan Haikal Tholib.


Namun, Hasan Haikal Tholib tidak hanya berbicara. Ia telah merumuskan rencana konkret untuk menggerakkan sektor ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bogor. 


Dengan pengalamannya dalam Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ia ingin memanfaatkan posisinya di parlemen untuk mendukung perkembangan UMKM di daerah tersebut.


"Memang saya memiliki dasar terkait UMKM. Bagaimana caranya UMKM di Kabupaten Bogor ini bisa bangkit dan berkembang lagi," katanya.


Selain itu, sebagai seorang politisi dari PPP, Hasan Haikal Tholib juga bertekad untuk membantu warga Kabupaten Bogor yang belum memiliki pekerjaan. Ia berencana untuk memberikan pelatihan melalui program Prakerja yang didukung oleh pemerintah.


"Kami juga akan mendukung rekan-rekan kami yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi namun belum memiliki pekerjaan dengan program Prakerja yang dicanangkan oleh pemerintah," jelasnya.


Pelatihan ini akan menjadi salah satu fokusnya untuk mengembangkan keterampilan individu dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja saat ini di Kabupaten Bogor.


"Kita akan memberikan pelatihan kepada sekitar 200 lulusan SMA yang belum mendapatkan pekerjaan. Tujuan utama kami adalah memberikan kesempatan kepada mereka untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka," tambah Hasan Haikal Tholib.


Dengan komitmen Hasan Haikal Tholib untuk memanfaatkan masa jabatannya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor, diharapkan akan terjadi perubahan positif dalam sektor ekonomi, kesejahteraan masyarakat, dan peningkatan lapangan kerja di wilayah tersebut dalam sisa masa jabatan yang tersisa.


Kabupaten Bogor dan masyarakatnya akan menantikan dengan harapan besar atas upaya dan dedikasi baru ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan