Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kaesang Pangarep Akan Mengajak Gibran Rakabuming Berkampanye di NTT

Nia
Sabtu, 28 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-30T12:24:10Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengungkapkan rencana untuk membawa calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka, berkampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 


Ia menyampaikan hal tersebut saat melakukan safari politik di Kupang, NTT. Kaesang juga menyampaikan pengakuan masyarakat di NTT yang menganggap Gibran sebagai sosok yang dapat melanjutkan program Presiden Jokowi.


Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, menyatakan niatnya untuk mengajak Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, berkampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kaesang mengungkapkan rencana tersebut pada saat safari politiknya di Kupang, NTT.


Menanggapi pertanyaan kapan Gibran akan berkampanye di NTT, Kaesang mengatakan akan secepatnya dilakukan. 


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kaesang menyampaikan bahwa masyarakat NTT menilai Gibran sebagai sosok yang mampu melanjutkan program Presiden Jokowi.


Dalam safari politik selama dua hari di NTT, Kaesang dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan, termasuk mengunjungi sentra usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), dan menyampaikan arahan pada kegiatan PSI se-NTT.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan