Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mahasiswi IPB University Apresiasi Dukungan Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk Kompetisi Internasional di Korea Selatan

Nia
Jumat, 27 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-31T06:22:38Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Dua Mahasiswi IPB University, Regita Julia dan Nadila Anggraeni, akan mengikuti kompetisi internasional di Korea Selatan dan mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. 


Kedua mahasiswi ini sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Rudy Susmanto dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk berprestasi di kancah internasional.


Dua Mahasiswi IPB University, Regita Julia dan Nadila Anggraeni, akan mengikuti kompetisi internasional di Korea Selatan dan mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. 


"Selamat dan sukses Regita Julia dan Nadila Anggraeni yakni mahasiswi IPB University, dari Bogor kita Mendunia," kata Rudy di Cibinong, Jumat (27/10/2023).


Rudy Susmanto mendoakan kesuksesan bagi Regita Julia dan Nadila Anggraeni di kancah internasional.


Rudy Susmanto mengaku bangga atas perkembangan generasi muda di Indonesia, terutama di Kabupaten Bogor yang terus bisa bersaing di tingkat internasional. 


Ia juga mengapresiasi dukungan dari Prabowo Subianto dalam membantu anak bangsa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.


"Terimakasih Pak Prabowo Subianto, karena Bapak saya bisa membantu anak bangsa mengharumkan nama Bangsa Indonesia di Dunia International," tutur Rudy.


Regita Julia, mahasiswi IPB University, mengucapkan terima kasih atas dukungan Rudy Susmanto dengan menyatakan dirinya sangat terbantu dengan aksi nyata yang diberikan, dan berharap kebaikan ini bisa membawa hasil membanggakan untuk seluruh rakyat Indonesia. 


"Saya, Regita Julia dari IPB University, ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Rudy atas dukungannya dan aksi nyatanya membantu pemuda-pemudi Indonesia," ujar Regita.


Dia mengaku sangat terbantu dengan aksi nyata yang diberikan oleh Rudy Susmanto dalam mendukung generasi muda Indonesia.


"Saya diberikan support dan bantuan untuk diberangkatkan ke Korea untuk melakukan kompetisi. Nanti saya akan menjadi salah satu perwakilan diplomatik mewakili Indonesia ke Korea," papar Julia.


Nadila Anggraeni, mahasiswi IPB University yang lain, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rudy Susmanto atas dukungan dan motivasi yang diberikan untuk berkompetisi dan berhasil di kancah internasional.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan