Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Maverick Vinales, Pembalap MotoGP yang Bikin Heboh Netizen Indonesia dengan Leluconnya!

Nia
Sabtu, 14 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-15T08:38:12Z
masukkan script iklan disini




YODHA MEDIA INDONESA - Lombok, Indonesia - Maverick Vinales, pembalap MotoGP dari tim Aprilia, yang dikenal sebagai pahlawan sirkuit berkecepatan tinggi, kini juga menjadi bintang di dunia maya berkat candaannya yang menghibur.


Saat bersiap untuk balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Vinales berhasil mencuri perhatian ribuan netizen Indonesia dengan humor yang memikat hati.


Pembalap asal Spanyol ini tidak hanya memeriahkan MotoGP Indonesia 2023 dengan penampilannya yang memukau, tetapi juga dengan sentuhan humor yang membuat semua orang tersenyum. 


Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Vinales membagikan momen santai di kolam renang sebuah cottage di Pulau Lombok dengan pesan sederhana yang membuat siapa pun terpingkal-pingkal, "Halo Indonesia! Apa kabar?"


Yang membuatnya semakin populer adalah lelucon simpel yang diunggahnya. Vinales menulis, "Bisa pinjam seratus?" Kalimat ini seketika menjadi favorit netizen Indonesia.


Tak berhenti di situ, Vinales bahkan membuat video lucu di mana orang-orang dengan senang hati memberinya uang seratus ribu sebagai respons atas leluconnya. Selain itu, dia juga berbagi meme lokal yang sedang populer, seperti "Cukurukuk, empuk jeruk," yang semakin membuat para penggemar tertawa.


Reaksi netizen tidak bisa dihindari. Ribuan komentar membanjiri unggahan sang pembalap, dengan banyak yang kagum atas kemampuannya menguasai bahasa dan humor Indonesia yang sedang tren. Salah satu netizen, @kokdu_, dengan candaan menulis, "Anj*r datang ke Indo malah minjam duit." Sementara @junotics.11 bertanya dengan heran, "Siapa yang mengajarkan hal itu?"


Maverick Vinales telah membuktikan bahwa tidak hanya di lintasan balap, dia juga bisa memenangkan hati netizen Indonesia dengan senyum dan leluconnya yang menghibur. Itu membuktikan bahwa keceriaan dan humor tidak memiliki batasan bahasa atau budaya!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan