Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Prabowo Subianto Umumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Pendampingnya di Pilpres 2024

Nia
Minggu, 22 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-23T03:42:49Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Jakarta, 22 Oktober 2023 - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah mengumumkan siapa yang akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya dalam Pilpres 2024. 


Dalam sebuah pengumuman yang menggemparkan dunia politik, Prabowo memperkenalkan Gibran Rakabuming Raka sebagai rekan cawapresnya dalam upaya memenangkan Pilpres.


Pengumuman ini dilakukan oleh Prabowo dalam sebuah konferensi pers di kediamannya, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/10/2023). 


Dalam pernyataannya, Prabowo menjelaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil dari rapat final yang melibatkan para ketua umum partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang sepakat untuk mendukung Prabowo sebagai calon presiden.


"Tidak perlu ada yang ditanyakan lagi, ini adalah keputusan yang telah kami capai dengan bulat dan konsensus. Kami siap maju untuk Indonesia Maju," ujar Prabowo dengan tegas.


Kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo bukanlah keputusan yang diambil dengan ringan. Selama beberapa waktu terakhir, Gibran aktif bergerak dan bertemu dengan beberapa ketua umum partai politik yang tergabung dalam KIM.


 Dalam kunjungan-kunjungannya, Gibran berbicara dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.


Sebelum mengumumkan Gibran sebagai cawapres, Prabowo juga mengungkapkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo, atau Jokowi, mengenai dinamika politik di dalam koalisinya.


 Dalam sebuah pernyataan yang penuh hormat, Prabowo menjelaskan bahwa sebagai warga Indonesia, ia selalu menghormati adat dan budaya dalam menjalani proses politik.


Pengumuman ini telah menciptakan getaran dalam dunia politik Indonesia, sementara masyarakat dan pengamat politik menunggu perkembangan selanjutnya dalam persiapan Pilpres 2024.


 Dengan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan cawapres, pertarungan politik di masa depan akan semakin menarik.


Sementara itu, para pemimpin partai politik KIM telah menyatakan dukungan mereka untuk pasangan ini, menciptakan harapan besar untuk perubahan dan kemajuan bagi Indonesia dalam tahun-tahun mendatang.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan