Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Apresiasi Prestasi Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Asian Paralympic 2023 Membanggakan

Nia
Minggu, 29 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-30T12:30:06Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor pada Asian Paralympic di Hangzhou, Cina 2023.


Empat dari lima atlet yang mewakili Kabupaten Bogor berhasil menyumbang medali bagi kontingen Merah Putih, dengan rincian 2 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. 


Rudy Susmanto berjanji untuk memberikan dukungan langsung pada event internasional yang melibatkan atlet-atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor di masa mendatang.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, merasa bangga dengan pencapaian atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor dalam ajang Asian Paralympic yang digelar di Hangzhou, Cina pada tahun 2023. 


Dari lima atlet yang mewakili Kabupaten Bogor, empat di antaranya berhasil meraih medali, yakni 2 emas, 1 perak, dan 3 perunggu, untuk kontingen Merah Putih.


Rudy Susmanto mengapresiasi NPCI Kabupaten Bogor yang telah mengharumkan nama daerah dan Indonesia di kancah internasional. 


Ia berjanji untuk memberikan dukungan langsung pada pertandingan dan event internasional yang melibatkan atlet-atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor di masa depan.


Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach, menyebutkan empat atlet yang meraih medali pada Asian Paralympic 2023, misalnya Sofyan Saori di para cycling, Kacung Setiawan di lawn bowls, Muhammad Fadli Immanudin di para cycling, dan Hamida di para table tenis. 


Misbach berharap atlet-atlet NPCI Kabupaten Bogor akan terus mencapai prestasi di berbagai event baik regional, nasional, dan internasional.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan