Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Jelaskan Ada Empat Nama Calon Kandidat Penjabat (Pj) Bupati Bogor : Simak Selengkapnya?

Nia
Rabu, 18 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-23T01:37:11Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Bogor,  Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, telah mengungkapkan identitas empat calon kandidat Penjabat (Pj) Bupati Bogor dalam pengumuman yang memikat perhatian publik.


Rudy Susmanto menyatakan bahwa keempat calon kandidat tersebut dipilih berdasarkan usulan dari berbagai segmen masyarakat di Kabupaten Bogor.


Pada konferensi pers yang diselenggarakan pada Selasa (17/10/2023), ia mengungkapkan bahwa usulan dari masyarakat Kabupaten Bogor sangat beragam.


Salah satu calon yang diusulkan kepada DPRD Kabupaten Bogor merupakan penduduk Bogor yang saat ini bekerja di Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 


Selain itu, Rudy Susmanto juga merinci bahwa seorang mantan Aparat Penegak Hukum (APH), yang dulunya bertugas di Kabupaten Bogor namun kini bekerja di luar Kabupaten, juga masuk dalam daftar calon Pj Bupati. 


Terdapat juga calon yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Jakarta, serta seorang ASN yang sedang bertugas di Kabupaten Bogor.


Walaupun Rudy Susmanto telah membeberkan informasi tentang keempat calon kandidat Pj Bupati Bogor, publik masih menunggu keputusan akhir dari DPRD Kabupaten Bogor.


 "Kita hanya punya empat nama calon saat ini, meskipun awalnya hanya ada tiga. Apabila ada usulan lain dari masyarakat, tentu akan kami pertimbangkan bersama," tambahnya.


Penentuan calon Pj Bupati Bogor akan menjadi suatu peristiwa penting dalam perjalanan pemerintahan Kabupaten Bogor, dan perhatian semua orang akan tertuju pada DPRD Kabupaten Bogor yang akan menentukan siapa yang akan menduduki jabatan tersebut.


Teruslah mengikuti berita selanjutnya untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang perkembangan terkait penunjukan Pj Bupati Bogor yang sangat ditunggu oleh warga Kabupaten Bogor.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan