Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Timnas Indonesia Raih Tempat di Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Kemenangan Dominan

Nia
Jumat, 20 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-20T04:10:45Z
masukkan script iklan disini


Catatanfakta.com - Pasukan Timnas Indonesia baru-baru ini menciptakan prestasi mengagumkan dengan mengamankan tiket ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di wilayah Asia. 


Dalam pertandingan yang berlangsung pada tanggal 12 dan 17 Oktober 2023, tim Garuda berhasil mengatasi Brunei Darussalam dengan skor yang identik, yaitu 6-0, dalam kedua pertandingan leg, mengunci kemenangan agregat dengan skor 12-0.


Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia, tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya dan berbicara tentang peluang baru yang muncul yang akan memperkuat timnas dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026. 


Keberhasilan ini membawa Indonesia ke dalam Grup F di babak kedua kualifikasi, di mana mereka akan menghadapi persaingan ketat dari tim-tim seperti Irak, Vietnam, dan Filipina.


Staf pelatih Timnas Indonesia tidak akan tinggal diam. Mereka akan memantau dengan cermat perkembangan Liga 1 2023/2024 yang akan segera dimulai pada Jumat, 20 Oktober 2023. 


Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara, Timnas Indonesia siap memberikan penampilan terbaik mereka di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan