Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DIKRIT 2.0: Mahasiswa ITB VINUS Bogor Gairahkan Semangat Kepahlawanan Milenial

Nia
Kamis, 16 November 2023
Last Updated 2023-11-16T12:52:26Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Bogor, 16 November 2023 - Sukses dan Berwarna! Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ITB VINUS Bogor Menggelar Forum Diskusi Kritis (DIKRIT) ke-2


Dalam semarak peringatan Hari Pahlawan, mahasiswa ITB VINUS Bogor mengukir sejarah dengan menyelenggarakan Forum Diskusi Kritis (DIKRIT) ke-2 pada Rabu (15/11/2023). 


Kegiatan ini bukan hanya sebuah forum diskusi, tetapi juga ajang membangkitkan semangat kepahlawanan milenial di tengah pesatnya perkembangan Indonesia.


Dengan membawakan tema "Milenial Mempengaruhi Perubahan," Ketua Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) GMNI ITB VINUS Bogor, Vaart Sumampouw, membuka acara dengan penuh semangat.


 "Forum ini adalah wadah kita untuk bersama-sama berdialektika, mencari terang di masa depan sebagai pahlawan milenial," ujar Vaart Sumampouw, mengajak semua peserta terlibat dalam perubahan.


Salah satu sorotan acara adalah kehadiran Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITB VINUS Bogor, Bagas Safardan, sebagai narasumber. 


Dalam pembahasannya, Bagas mengajak mahasiswa untuk menjadi agen perubahan yang adaptif dan yakin.


 "Jangan malu berkarya agar kita, ITB VINUS Bogor, bisa bersinar di tingkat nasional," ungkap Bagas, memberikan inspirasi kepada seluruh peserta.


Diskusi semakin menarik dengan kehadiran Direktur Civil Alliance for a Stable and Established Democracy (CASED), Ramdan Nugraha.


Ramdan menyentuh isu-isu krusial kelompok muda, mimpi besar Indonesia, dan pentingnya dialektika dalam revolusi perubahan.


 "Maksimalkan waktu kalian untuk mendesain masa depan sebagai milenial pengubah," ajak Ramdan, memberikan semangat kepada hadirin.


Meskipun hujan sempat menghentikan sejenak jalannya diskusi, antusiasme peserta tetap membara. Kehadiran mahasiswa ITB VINUS Bogor dan perwakilan organisasi internal dan eksternal kampus membuat acara ini semakin interaktif.


DIKRIT 2.0 sukses menciptakan ruang inspirasi bagi mahasiswa ITB VINUS Bogor. Mereka diberdayakan sebagai pionir perubahan positif di masa depan.


 Semangat kepahlawanan milenial di ITB VINUS Bogor semakin berkobar, membuktikan bahwa mereka siap menjadi motor penggerak perubahan di negeri ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan