Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

AC Milan Hancurkan Monza dengan Skor 3-0 di San Siro

Nia
Minggu, 17 Desember 2023
Last Updated 2023-12-17T13:52:55Z
masukkan script iklan disini



YMI -, 17 Desember 2023 - AC Milan menunjukkan performa gemilang saat menjamu Monza di San Siro dalam lanjutan Liga Italia. 


Rossoneri berhasil meraih kemenangan telak 3-0, menambah poin dalam upaya mereka untuk terus konsisten di papan atas klasemen.


Laga dimulai dengan intensitas tinggi, dimana tuan rumah langsung menekan Monza. Meskipun peluang awal dari Olivier Giroud hanya melambung tipis dari sasaran, Milan tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. 


Tijjani Reijnders mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga setelah melewati tiga pemain lawan dan melepaskan tembakan terukur.


Meskipun Milan nyaris menggandakan keunggulan, Monza juga tidak tinggal diam. Kiper Di Gregorio berhasil mengamankan umpan tarik Theo Hernandez dan beberapa peluang berbahaya lainnya.


Pada menit ke-41, pemain pengganti Jan-Carlo Simic, yang baru berusia 18 tahun dan baru debut, mencetak gol kedua untuk Milan setelah menerima umpan mendatar dari Rafael Leao.


Di babak kedua, tempo permainan melambat, tetapi AC Milan tetap memberikan tekanan. Monza nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-61, tetapi kiper Milan, Maignan, berhasil menepis dengan cermat.


Noah Okafor menjadi pahlawan pada menit ke-76 setelah menerima umpan dari Olivier Giroud dan dengan mudah mengoyak gawang Monza, mengukuhkan kemenangan 3-0 untuk Rossoneri.


Dengan hasil ini, AC Milan mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan, berada di posisi kedua di klasemen sementara, lima poin di belakang Inter Milan yang baru akan bertanding pada Senin dini hari kontra Lazio. Hasil gemilang ini menunjukkan ambisi Milan untuk terus bersaing dalam persaingan Scudetto.


Susunan Pemain:


AC Milan: Maignan; Florenzi, Kjaer (Bartesaghi 67'), Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek (Bennacer 67'), Reijnders, Pobega (Simic 24'); Pulisic, Leao (Okafor 67'); Giroud.


Monza: Di Gregorio; D'Ambrosio, Caldirola, A Carboni; Pereira, Pessina (Akpa Akpro 64'), Gagliardini, Kyriakopoulos (Ciurria 54'); Colpani (V Carboni 63'), Mota Carvalho; Colombo (Maric 54').

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan