Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Angin Puting Beliung Menerjang Desa Pabuaran Kemang, Pemukiman Warga Alami Kerusakan Parah!

Achmad Mubin
Selasa, 12 Desember 2023
Last Updated 2023-12-12T11:18:50Z
masukkan script iklan disini



YMI, KEMANG - Kabar darurat datang dari Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, di mana sebuah bencana angin puting beliung menghantam pemukiman warga dengan kekuatan mengerikan.


Pada saat berita ini diturunkan, Pemerintah Desa (Pemdes) setempat sedang giat mengumpulkan data terkait korban material dan dampak lainnya akibat peristiwa dahsyat ini.


Menurut keterangan Operator Desa Pabuaran, Bima, wilayah terdampak mencakup seluruh Desa Pabuaran. "Jumlah rumah yang terkena dampak masih dalam proses pendataan oleh pihak desa, tim BPBD, dan tagana," ungkapnya kepada YMI.




Bima menambahkan bahwa langkah pertama yang diambil oleh Desa Pabuaran saat ini adalah memohon bantuan dari berbagai pihak terkait. "Permintaan bantuan ini mencakup koordinasi dengan Dinsos, BPBD, dan DPKPP," tegasnya. 


Kejadian ini memerlukan respons cepat dan dukungan bersama untuk membantu pemulihan dan pemulihan komunitas yang terkena dampak. Semoga bantuan segera tiba untuk membantu warga Desa Pabuaran mengatasi krisis ini. (Yos)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan