Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bakti Untuk Rakyat Deklarasikan Dukungan Massif untuk Prabowo-Gibran: Keanggotaan 500 Ribu Orang!

Nia
Selasa, 30 Januari 2024
Last Updated 2024-01-31T14:03:50Z
masukkan script iklan disini


 


YMI - Jakarta, 30 Januari 2024 - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengalami momentum luar biasa saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat yang memiliki keanggotaan mencapai 500 ribu orang.


 Acara deklarasi berlangsung meriah di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Senin (29/1).


Dukungan tersebut menjadi sebuah kejutan menggembirakan bagi Prabowo, yang pada saat yang sama sedang meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Ratusan wakil warga dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat telah memadati kediaman Prabowo sejak sore hari, menantikan kedatangan tokoh yang sangat mereka dukung.


 Prabowo sendiri, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.


"Tetapi perjuangan belum berakhir. Tanggal 14 Februari, kita harus memenangkan dengan mutlak," tegas Prabowo di acara yang bertajuk 'Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak'.


Dalam pidatonya, Prabowo juga mengekspresikan niatnya untuk memakmurkan negara dan menolak melihat rakyat Indonesia mengalami kesulitan.


 "Saya membutuhkan dukungan kalian, saya membutuhkan mandat dari rakyat Indonesia. Pada tanggal 14 Februari, berikan mandat kepada Prabowo-Gibran," ucapnya penuh semangat.


Komunitas Bakti Untuk Rakyat sendiri, yang mulai terbentuk pada tahun 2023, berhasil merangkul 500.000 anggota dari berbagai latar belakang. 


Awalnya beroperasi secara daring, deklarasi ini menandai langkah besar mereka untuk aktif secara luring dalam mendukung program kerja Prabowo-Gibran.


 Dengan semangat 'Bersama Bapak', komunitas ini siap memperkuat dukungan mereka hingga hari pemungutan suara.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan