Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Inspiratif! Ketua Katar Kabupaten Bogor, Irpan Darajat, Ambil Bagian dalam Pileg Jawa Barat untuk Perkuat Karang Taruna

Nia
Rabu, 10 Januari 2024
Last Updated 2024-01-10T13:40:45Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Kabupaten Bogor, Jawa Barat - Ketua Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bogor, Irpan Darajat, telah secara resmi menyatakan niatnya maju sebagai calon legislatif  DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bogor.


Irpan Darajat, yang telah memimpin Katar selama dua periode, merupakan tokoh inisiator di Kabupaten Bogor yang gigih dalam mendorong pembangunan kesejahteraan sosial di masyarakat melalui organisasi Katar. 



Dalam pernyataannya, Kang Irpan menyampaikan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) bertujuan untuk menguatkan dan memperdayakan Karang Taruna, sehingga kontribusinya kepada masyarakat dapat lebih optimal.


"Saya rencananya akan maju ke Provinsi dan mudah-mudahan ketika saya di sana (terpilih jadi Anggota DPRD Jawa Barat) bisa membantu menguatkan Karang Taruna Kabupaten Bogor, juga Karang Taruna se-Jawa Barat. Artinya bagaimana ada keberpihakan para pemegang kebijakan untuk betul-betul memperhatikan Karang Taruna," ungkap Kang Irpan di Sekretariat Katar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor,



Selain itu, Kang Irpan menjelaskan bahwa Karang Taruna dapat menjadi sarana pemerintah untuk menyiapkan para pemuda dalam menyongsong bonus demografi. 


Dengan memaksimalkan pembinaan dan pemberdayaannya, Kang Irpan yakin Kabupaten Bogor dapat menjadi yang benar-benar berkeadaban.



"Kalau tidak dimaksimalkan pembinaan dan pemberdayaannya, maka akan menjadi musibah. Tapi kalau kita maksimalkan dan optimalkan dengan dilatih para generasi muda ini maka akan menjadi berkah, sehingga Kabupaten Bogor yang diharapkan menjadi yang benar-benar berkeadaban itu bisa terwujud," tandasnya. 


Dengan langkah penuh dedikasi, Kang Irpan Darajat berharap dapat membawa perubahan positif bagi Karang Taruna dan masyarakat Kabupaten Bogor, serta menjadi sosok yang memperjuangkan pembangunan sosial di tingkat Provinsi Jawa Barat.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan