Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Galang Semangat, Kabupaten Bogor Siap Sukseskan Pemilu 2024: 3.9 Juta Pemilih Bersatu Tentukan Masa Depan!

Nia
Selasa, 23 Januari 2024
Last Updated 2024-01-31T15:06:13Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kabupaten Bogor, 23 Januari 2024 - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk bergerak bersama dan menjadikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai momen penting dalam menentukan arah masa depan.


Dengan sebanyak 3.9 juta pemilih siap memilih, Kabupaten Bogor siap menciptakan sejarah tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.


Dalam pernyataannya pada Selasa (23/1/2024), Rudy Susmanto menyoroti peran krusial pemilih dalam membentuk kepemimpinan lima tahun mendatang. 


Pemilu 2024 bukan hanya soal memilih pemimpin negara, tapi juga wakil rakyat di parlemen yang akan membawa suara dan aspirasi masyarakat.


"Hak pilih kita adalah senjata demokrasi yang harus kita manfaatkan. Mari kita aktif bersama-sama menentukan masa depan kita melalui Pemilu 2024," ungkap Rudy dengan semangat.


DPRD Kabupaten Bogor berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor tidak melewatkan momen bersejarah ini. Dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi, proses demokrasi diharapkan dapat mencerminkan kehendak mayoritas masyarakat.


Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor memikat perhatian karena jumlah pemilihnya yang mencapai 3.9 juta, menjadikannya yang terbanyak di tingkat Kabupaten se-Indonesia. 


Data dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dirilis oleh KPU menunjukkan adanya 3.881.441 pemilih dan 18.468 pemilih tambahan (DPTb) per 19 Januari 2024.


KPU Kabupaten Bogor menetapkan target partisipasi pemilih sebesar 83 persen, angka yang lebih tinggi dibanding Pemilu 2019 yang mencapai 82 persen. 


Dengan semangat tinggi, Kabupaten Bogor siap menjadi pelopor partisipasi pemilih tertinggi dalam Pemilu 2024, memastikan suara setiap individu terdengar dan menjadi kekuatan positif dalam merajut masa depan yang lebih baik bagi kita semua!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan