Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Apresiasi Petugas Pemilu: Pesta Demokrasi di Kabupaten Bogor Kondusif

Nia
Selasa, 27 Februari 2024
Last Updated 2024-03-12T09:35:49Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan apresiasi tinggi kepada semua petugas yang berperan dalam menyukseskan Pemilu 2024 di Bumi Tegar Beriman.


Dalam sebuah pernyataan pada Selasa (27/2/2024), Rudy Susmanto menegaskan bahwa penyelenggara, pengawas, dan petugas keamanan layak mendapatkan penghormatan atas peran krusial mereka dalam menjamin kesuksesan pesta demokrasi.


"Para petugas yang terlibat ini telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk terciptanya Pemilu yang jujur, adil, dan transparan, mereka patut kita apresiasi," ujar Rudy Susmanto dengan penuh rasa hormat.


Berbelasungkawa juga disampaikannya untuk anggota KPPS yang meninggal dunia, menyebut mereka sebagai pahlawan demokrasi yang patut dikenang.


Meskipun proses rekapitulasi suara masih berlangsung, Rudy Susmanto menilai bahwa pesta demokrasi di Kabupaten Bogor hingga saat ini berjalan kondusif. Kendati beberapa daerah dilaporkan mengalami persoalan kecil, ia menilai hal tersebut sebagai dinamika politik yang wajar.


"Memang sempat saya dengar ada sedikit keributan kecil di beberapa kecamatan yang terjadi karena kesalahpahaman, namun itulah dinamika dalam politik," ungkap Rudy Susmanto.


Selain memberikan apresiasi kepada petugas, Rudy Susmanto juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah aktif berpartisipasi dalam pemilu dengan menyalurkan hak pilihnya.


 Menurutnya, partisipasi masyarakat menjadi indikator penting dalam menilai kesuksesan pesta demokrasi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu ini. Saya rasa masyarakat kita saat ini sudah sangat sadar pentingnya pemilihan umum ini untuk menentukan masa depan bangsa ke depan," tandas Rudy Susmanto dengan penuh harap.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan