Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Revitalisasi Stadion Mini Persikabo Cibinong: Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Jogging Track untuk Atlet dan ASN Bogor

Nia
Rabu, 28 Februari 2024
Last Updated 2024-03-12T09:38:15Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Dalam upaya mempercantik dan meningkatkan fasilitas Stadion Mini Persikabo di Cibinong, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor tengah giat melakukan proses renovasi. 


Renovasi yang dimulai sejak Sabtu (24/2/2024) ini telah menarik perhatian publik karena melibatkan pembaruan yang signifikan.


Pengerjaan renovasi yang dilakukan mencakup beragam aspek, mulai dari pengecetan tribun hingga pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) serta pengelasan pagar pembatas stadion. 


Namun, yang menarik perhatian adalah usulan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, terkait pembangunan jogging track di dalam stadion.


"Jogging track di dalam Stadion Mini Cibinong ini akan memberikan manfaat, khususnya bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk dijadikan sebagai sarana olahraga," ungkap Rudy di Cibinong, Selasa (37/2/2024).


Menurut Rudy, pembangunan jogging track di Stadion Mini Persikabo tidak hanya akan meningkatkan fasilitas olahraga, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi perkembangan atlet di wilayah Kabupaten Bogor. 


Dia pun bertekad untuk memasukkan rencana ini ke dalam program tahun 2025 jika anggaran renovasi saat ini belum mencakupnya.


Ditambahkan oleh Rudy, "Fasilitas ini memiliki manfaat besar bagi para atlet atau karyawan Pemkab Bogor yang biasa melakukan olahraga Jumat Pagi tiap pekannya."


Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan, menyambut baik usulan tersebut. "Kami akan usulkan ke Kadispora terkait pentingnya manfaat jogging track atau lintasan atletik di Stadion Mini Persikabo," katanya.


Diharapkan, dengan adanya pembangunan jogging track, Stadion Mini Persikabo akan menjadi pusat pengembangan atlet yang lebih baik bagi Kabupaten Bogor. 


Melalui langkah ini, diharapkan lebih banyak atlet berbakat dapat dihasilkan dan semakin memperkuat posisi Bogor sebagai ladang berkembangnya bakat-bakat olahraga.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan