Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

TALES OF EGYPT: PETUALANGAN MENJELAJAH MESIR DI CIBINONG CITY MALL

Nia
Sabtu, 16 Maret 2024
Last Updated 2024-03-18T14:18:30Z
masukkan script iklan disini

 


Yodha Media Indonesia - Kemeriahan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah telah memenuhi atmosfer di Cibinong City Mall. 


Dalam upaya menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjungnya, CCM mengusung tema besar ‘Tales of Egypt’ yang akan berlangsung mulai 16 Maret hingga 14 April 2024.


Dengan menggandeng tenant-tenant terbaiknya, Cibinong City Mall telah menyiapkan beragam kegiatan menarik untuk dinikmati oleh pengunjung setianya. 


Salah satunya adalah Takjil Corner yang menyediakan takjil secara gratis bagi pengunjung. Tak hanya itu, event musik reguler juga akan menghibur pengunjung menjelang waktu berbuka puasa pada setiap Selasa dan Jumat malam.



Dalam upaya menciptakan atmosfer yang lebih hidup, dekorasi bertema Mesir telah menghiasi seluruh area Cibinong City Mall, termasuk panggung megah tematik Mesir, hanging void yang festive, dan photo booth menarik yang siap memanjakan pengunjung.


Tidak hanya sekadar hiburan, CCM juga menghadirkan pertunjukan panggung yang spektakuler dengan judul “Expedition Egypt”, sebuah kabaret yang mengangkat petualangan di tanah Mesir. 


Diperankan oleh para cosplayer berbakat dari berbagai belahan dunia, pertunjukan ini akan diselenggarakan di atrium utama, Ground Floor, pada tanggal 16, 24, 29, 30 Maret serta 6, 7, 12, dan 14 April 2024 pukul 16.00 WIB.


Selain itu, CCM juga menggelar ajang perlombaan City Mall Blog dan Vlog Contest dengan total hadiah Rp 20.000.000,- dengan tema "Cibinong City Mall has Everything". Kontes ini terbuka untuk umum dengan periode pendaftaran dan pengambilan gambar mulai 10 Maret hingga 10 Mei 2024.


Bagi pengunjung yang gemar berbelanja, Cibinong City Mall menawarkan Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% di berbagai tenant, terutama di tenant fashion. 


Acara Midnight Shopping akan diadakan dua kali selama bulan Ramadhan, yakni pada tanggal 30 Maret dan 6 April 2024.


Untuk menghadirkan hiburan yang lebih beragam, CCM bekerja sama dengan Vision+ untuk menghadirkan para selebriti seperti Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Indra Birowo, dan Dito Darmawan dalam series Paylater, serta pemeran dari series Arab Maklum seperti Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, Usama Hartabah, dan Rachel Patricia.


Sementara itu, pengunjung juga akan disuguhi hiburan live dari Nadhif Basalamah pada tanggal 6 April, serta berbagai acara menarik lainnya seperti live shopping dan talkshow melalui media sosial Instagram.


Menurut Yunati Alinda, Marcomm Manager Cibinong City Mall,

 "Cibinong City Mall berusaha menghadirkan sesuatu yang menarik dan berbeda untuk pengunjung. Kami terus berupaya memberikan pengalaman unik agar pengunjung merasa semakin nyaman dan tertarik untuk kembali berkunjung, sehingga Cibinong City Mall terus berkembang."


Selain itu, Cibinong City Mall juga memberikan shopper incentive program dengan berbagai hadiah menarik seperti exclusive merchandise, voucher makan di Pepper Lunch, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, dan logam mulia untuk pengunjung yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan Rp 1.500.000,- mulai dari 10 Maret hingga 14 April 2024.


 Program ini berlaku setiap Senin hingga Jumat.


Kemeriahan Ramadhan di Cibinong City Mall tak tertandingi! Jangan lewatkan petualangan seru di "Tales of Egypt" dan berbagai kegiatan menarik lainnya! #RamadhanSeruDiCCM


Dengan beragam acara yang menarik dan tema yang menggugah imajinasi, Cibinong City Mall siap menjadi destinasi utama bagi seluruh keluarga untuk merayakan kebahagiaan Ramadhan dan Idul Fitri.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan