Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Antrean Kendaraan di Tol Cipularang, Kemacetan Terjadi di Jalan menuju Jakarta

Nia
Selasa, 16 April 2024
Last Updated 2024-04-16T04:29:32Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia  - Antrean kendaraan terlihat di sejumlah titik di ruas Tol Cipularang hingga Selasa (16/4/2024) pagi. 


Kemacetan mulai terjadi di KM 70, dengan antrean kendaraan yang masih terlihat hingga KM 68+500. Selain itu, kemacetan juga terjadi menjelang Gerbang Tol Kalihurip Utama.


Kondisi jalan yang masih banyak digunakan oleh masyarakat untuk bepergian saat musim mudik ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. 


Antrean kendaraan yang panjang dan kemacetan tentu membuat perjalanan menjadi terhambat dan memakan waktu yang lebih lama.


Kita semua harus sadar akan pentingnya kesabaran dan disiplin dalam berkendara, terutama ketika sedang terjadi kemacetan. Kita harus selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap mengedepankan keselamatan di jalan.


Sementara itu, bagi mereka yang akan melakukan perjalanan saat musim mudik, pastikan untuk melakukan perencanaan yang matang dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. 


Cek kondisi kendaraan sebelum berangkat, bawa makanan dan minuman yang cukup, serta pastikan diri dan keluarga menggunakan sabuk pengaman dan beristirahat secukupnya selama perjalanan.


Mari kita jaga keselamatan di jalan dan selalu berdoa agar perjalanan kita selalu lancar dan selamat sampai tujuan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan