Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Katar dan Pemdes Pengasinan Turun Gunung Gelar Operasi Pembersihan

Yosan
Minggu, 21 April 2024
Last Updated 2024-04-21T07:38:38Z
masukkan script iklan disini

Bersih -Bersih : Lembaga Desa Pengasinan, Karang Taruna dan warga sekitar melakukan bersih - bersih. 


YodhaMediaIndonesia.com- Pasca hujan deras Sabtu (20/4) petang kemarin, mengakibatkan ruas Jalan Raya Pengasinan Gunungsindur berubah menjadi coklat seketika dan membahayakan pengendara diwilayah sekitar.


Hal ini diduga lantaran ceceran tanah merah yang terbuang ke jalan. Tepatnya di Gang Betet, Kebon Kopi Desa Pengasinan. Hal ini diduga karena proyek cut & fil perumahan diarea itu. 

Pantauan YMI, pasca kejadian ini Pemerintah Desa (Pemdes) Pengasinan, Karang Taruna Desa Pengasinan, Katar Kecamatan Gunungsindur dan RT/RW setempat turun gunung untuk melakukan pembersihan dilokasi tersebut. 


Kepala Desa Pengasinan Nurholis mengatakan, dampak ceceran tanah tersebut karena adanya penyumbatan di aliran irigasi di wilayah RW 06 dan RW 07. 


"Kami Pemdes Pengasinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut bergotong royong dalam kegiatan hari ini, Minggu (21/4)," katanya. 


Masih kata Nurholis, semoga setelah pembersihan aliran irigasi tersebut tidak lagi mengakibatkan penyumbatan yang mengakibatkan air turun ke jalanan. 


"Semoga sinergitas Pemdes dan Karang Taruna Unit 06 Desa termasuk Katar Kecamatan Gunungsindur ini memberikan dampak baik," tukasnya. 






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan