Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Irfan Drajat : Suport Seluruh Kader Terbaik Gantikan Tonggak Estafet 2024-2029

Yosan
Jumat, 19 April 2024
Last Updated 2024-04-19T17:56:52Z
masukkan script iklan disini


YodhaMediaIndonesia.com- Ketua Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bogor, Irfan Drajat mendukung  siapapun dari kader terbaik untuk melanjutkan tonggak estafet kepemimpinan Ketua Katar Kabupaten Bogor Periode 2024-2029.

Salah satunya, Reza Fauzi yang digadang-gadang akan maju dalam kandidat calon Ketua Katar Kabupaten Bogor pada temu karya akhir tahun 2024 mendatang. 

Irfan menyampaikan, Reza layak menjadi pengganti dirinya untuk menduduki posisi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Periode 2024 - 2029 mendatang. 


"Sangat layak. Hal ini karena kemampuannya (Reza Fauzi, red) dalam managerial team Katar yang berada di 10 desa se Kecamatan Gunungsindur," tuturnya kepada YMI. 

Masih kata Irfan, sosok lelaki bertubuh gempal itu juga, mampu dalam menjaga soliditas termasuk sudah banyak meraih prestasi, serta sudah banyak sekali kegiatan sosial yang dilaksakan selama ini. 


"Saya rasa mampu untuk melanjutkan tonggak estafet yang sudah berjalan 10 tahun terakhir ini. Tak hanya itu, dalam hal ini terlihat juga semangat karya yang terus diciptakan," ucapnya.


Selain Reza, kata Irfan, masih banyak kader terbaik lainya. Sehingga Irfan mendukung siapapun yang akan masuk dalam bursa calon ketua Katar yang akan menggantikan dirinya. 


Kendati lima bulan mendatang dalam masa akhir jabatan, Irfan berucap, Katar harus mewujudkan kesolehan sosial, dan hal itu amanat dan amanah dari Allah SWT dalam terus bertindak dalam hal kebaikan sosial. 


"Kalau bukan kita, mau siapa lagi? Semoga pergerakan wadah Katar menjadi wasilah. Khususnya, untuk mencapai amal kebaikan untuk mendapatkan Rahmat Allah SWT," tambahnya lagi. 


"Terimakasih. Terus jaga semangat soliditas. Nawaitunya harus baik. Lakukan dengan maksimal. Terus gali potensi yang ada. Sehingga terlihat profesional dan, memiliki dampak sosial ditengah masyarakat," pungkasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan