Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Katar Provinsi Jabar Lakukan "Pendisiplinan" Database

Yosan
Sabtu, 20 April 2024
Last Updated 2024-04-19T17:07:36Z
masukkan script iklan disini


YodhaMediaIndonesia.com- Karang Taruna (Katar) Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat ini akan melakukan "Pendisiplinan" data dari setiap anggota Katar di 27 Kota Kabupaten. 


Pengurus Katar Provinsi Jawa Barat Rizki mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat program kerja pada 4-5/4 di Bandung Jawa Barat, dua pekan lalu. 


 "Isi dari program kerja tersebut yakni, database dari setiap keanggotaan Katar. Data ini termasuk sampai Katar tingkat RT RW," terangnya. 


Rizki menjelaskan, database tersebut untuk mengacu pada program kerja yang akan dilakukan diwaktu mendatang. 


"Juga untuk mengetahui keatifan dari setiap anggota yang ada. Dan ini, akan menyeluruh disetiap desa dan kelurahan," katanya. 


Tujuan lain, menjadi salah satu syarat keikutsertaan dalam penyusunan Perbup disetiap daerah, sehingga program kerja nantinya dapat direalisasikan. 


"Hari ini masih lemah dalam database. Untuk itu ini menjadi PR yang harus diselesaikan dalam waktu dekat. Database inipun akan langsung dilaporkan ke tingkat Katar Provinsi Jabar," tandasnya. 


Adapun, pengumpulan database ini harus diketahui oleh setiap Kepala Desa dan Lurah diwilayah masing-masing untuk mengetahui SK aktif dan tidak aktif. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan