Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Keren !!! DPMD Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Satlinmas

Nia
Selasa, 30 April 2024
Last Updated 2024-05-01T07:37:22Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bogor menggelar pelatihan peningkatan pemahaman anggota Linmas, 12/2/24 lalu. Tepatnya di Hotel Mega, Gadog, Megamendung Bogor. 


Kegiatan ini berdasarkan Surat Kepala DPMD No 400.10.3.3/23-PM 16 Januari 2024, tentang permohonan Bantuan Untuk Peserta Peningkatan Kelinmasan. 


Adapun, acara ini terbagi menjadi empat  angkatan. Yaitu, angkatan pertama berlangsung Rabu - Jumat (24-26/1/24), dan pelaksanaan itupun diisi materi oleh TAPMD Sukiyati dan BPJS Ketenagakerjaan Elvi Yeni.  




Selanjutnya, angkatan kedua Senin - Rabu (29-31/1/24), materi dibuka oleh Sekdis DPMD dan dilanjutkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Deni Ardiana. 


Adapun, angkatan kedua tersebut, pelatihan ini diisi juga oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Adi Kurnia dan Ditjen Bina Pemdes Kemendagri RI. 

 

Dan, angkatan ketiga Rabu - Jumat (31/1-2/2/24) dibuka oleh Kepala DPMD, dan dilanjutkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Deni Ardiana, KPU Kabupaten Bogor Asep Hidayat,Ditjen Bina Pemdes Kemendagri RI dan Satbinmas Polres Bogor. 


Sedangkan, angkatan keempat berlangsung Senin – Rabu (5/-7/2/24). Acara ini dibuka oleh Sekdis DPMD Kabupaten Bogor.




Kemudian dilanjutkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Deni Ardiana, TAPMD Sukiyati, KPU Kabupaten Bogor Adi Saputro, Ditjen Bina Pemdes Kemendagri RI, dan Satbinmas Polres Bogor.


Informasi terhimpun, pelatihan tersebut dihadiri juga oleh 412 Kepala Pelaksanaan Satlinmas Desa. Sementara, Satlinmas inipun berdasarkan Perbup No 19 2023 tentang penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat. 


Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat, DPMD Kabupaten Bogor Nani menyampaikan, kegiatan tersebut guna menunjang dan mensukseskan Pemilu Damai 2024. 


Pihaknya dalam hal ini, berharap kegiatan tersebut memberikan manfaat besar. “Khususnya kepada seluruh Satuan Kelinmasan diseluruh desa di Kabupaten Bogor,”pungkasnya. (Adv) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan