Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Bogor Kembali Layani Masyarakat Setelah Libur Lebaran

Nia
Selasa, 23 April 2024
Last Updated 2024-04-23T04:10:58Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia  - Setelah libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan bahwa sektor pelayanan publik harus kembali berjalan normal. Menurut politisi Partai Gerindra, tidak ada alasan untuk tidak memberikan layanan kepada masyarakat.


Rudy juga menambahkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengembalikan semangat dan semakin meningkatkan layanan masyarakat setelah libur lebaran.


Sebagai ASN, mereka harus terus membantu menciptakan keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat. 


Termasuk dalam sektor wisata dan pelayanan publik lainnya, evaluasi penting dilakukan untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan ke publik.


Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu sebelumnya telah mengingatkan ASN untuk tetap menunjukkan semangat dan kesadaran dalam menjalankan empat tugas utama sebagai abdi negara, yaitu memberikan pelayanan publik terbaik, membangun masyarakat sejahtera, menciptakan masyarakat yang mandiri, dan menghadirkan ketertiban di tengah masyarakat.


Kata Rudy Susmanto menegaskan bahwa sektor pelayanan publik harus berjalan. Tanpa pelayanan publik yang baik, hidup masyarakat akan menemui kesulitan. Oleh karena itu, apapun harus dilakukan untuk melanjutkan pelayanan publik yang ada. 


Hal ini serupa dengan tugas-tugas ASN yang harus menunjukkan semangat dan kesadaran dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai abdi negara.


Rudy berharap semangat melayani masyarakat terus meningkat. Kegiatan ASN harus tetap diteruskan sebagaimana semula dan harus ditingkatkan kegiatan pemkab Bogor agar menjadi lebih solid dan lebih baik lagi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.


Dalam menjalankan pelayanan ataupun kinerja, evaluasi juga penting dilakukan agar segala kekurangan bisa diperbaiki, dan kemudian memberikan layanan yang lebih baik di masa depan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan