Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Kawasan Wisata Bebas dari Pungli

Yosan
Jumat, 12 April 2024
Last Updated 2024-04-16T04:11:55Z
masukkan script iklan disini




Yodha Media Indonesia - Kabupaten Bogor masih menjadi salah satu tujuan wisatawan pada momen libur Lebaran 2024. Oleh karena itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, meminta agar kawasan wisata di Kabupaten Bogor terbebas dari pungutan liar (pungli). 


Ia menyatakan bahwa pungli di kawasan wisata tidak akan memberikan keuntungan bagi pengelola dan masyarakat sekitar karena bisa menurunkan kunjungan wisatawan.


Rudy Susmanto menegaskan bahwa pungli akan berdampak buruk pada omset pengelola wisata dan masyarakat sekitar yang berjualan dekat dengan objek wisata.


Oleh karena itu, ia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dapat menjaga kawasan wisata agar terbebas dari praktik pungli dan birokrasi yang berbelit-belit.


Terkait dengan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto juga mengingatkan agar wisatawan menyiapkan diri dan kendaraan dengan baik, terutama saat musim liburan yang selalu menghadirkan pengunjung yang ramai.


 Ia juga mengingatkan agar wisatawan memperhatikan kondisi cuaca yang sedang tidak mudah diprediksi saat ini.


Dengan kerjasama antarwarga, kita dapat menjaga kawasan wisata Kabupaten Bogor agar tetap menjadi tujuan wisata yang menarik dan terbebas dari praktik pungli. 


Selamat menikmati liburan dan menikmati keindahan alam Kabupaten Bogor!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan