Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Mengucapkan Selamat Hari Kartini Untuk Semua Perempuan di Indonesia

Nia
Senin, 22 April 2024
Last Updated 2024-04-22T09:39:44Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia  - Setiap tanggal 21 April, Indonesia memperingati Hari Kartini, yang menandakan momen penting dalam sejarah nasional. 


Bagi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, peringatan Hari Kartini menunjukkan pentingnya emansipasi perempuan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Rudy Susmanto menyatakan bahwa momen peringatan Hari Kartini sebagai bentuk perjuangan emansipasi perempuan untuk seluruh perempuan di Indonesia.


Ia berharap agar setiap tahunnya, semua lapisan masyarakat dapat mengedepankan kesetaraan gender, sebagai penghormatan terhadap perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan gender, terutama dalam bidang pendidikan.


Peringatan Hari Kartini memiliki makna mendalam tentang perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi perempuan. 


Melalui peringatan Hari Kartini, kita diingatkan untuk terus memperjuangkan keadilan dan kesetaraan gender bagi semua wanita Indonesia.


 Semoga semangat perjuangan Kartini tetap menggelora dan menginspirasi kita semua untuk berjuang memperjuangkan kesetaraan dan keadilan bagi semua wanita di seluruh Indonesia.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan