Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Puluhan Pemuda Sambangi Kediaman Ketua Katar Gunungsindur

Yosan
Jumat, 19 April 2024
Last Updated 2024-04-19T14:43:42Z
masukkan script iklan disini


YodhaMediaIndonesia.com - Jumat (19/4) malam, puluhan pemuda Kecamatan Gunungsindur menyambangi kediaman Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Reza Fauzi.  


Terlihat tawa dan, bahagia dari satu persatu pemuda yang datang. Tepatnya di Desa Cibadung. Ihwal dari perkumpulan itupun dalam kegiatan acara halal bihalal pasca Ramadhan 1445 Hijriah.



Pantauan Yodha Media Indonesia, kegiatan ini  dihadiri langsung oleh pengurus Katar Provinsi Jawa Barat, Ketua Katar Kabupaten Bogor dan, 10 Ketua Katar Desa Kecamatan Gunungsindur. 


Ketua Katar Gunung Sindur Reza Fauzi mengatakan, dalam hal ini ia berterimakasih kepada seluruh pengurus Katar Gunungsindur yang sudah hadir dalam acara halal bihalal, juga kepada perwakilan Katar Provinsi Jawa Barat dan Ketua Katar Kabupaten Bogor. 


"Terimakasih saya ucapkan karena atensi kawan - kawan yang sudah hadir dalam acara halal bihalal ini. Mohon maaf lahir batin," ujarnya. 


Reza mengklaim, Katar Gunungsindur solid. Kendati demikian, kedepan pasca giat hala bihalal tersebut dapat lebih kompak lagi. 


"Selain silahturami dalam acara halal bihalal, kami juga menggelar kegiatan forum jajak pendapat dari seluruh kader Katar," jelasnya. 


Jajak pendapat tersebut, katanya, bertujuan juga untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berlangsung, termasuk membahas program yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang. 


"Banyak kekurangan dari program yang ada, yang sudah berlangsung. Akan tetapi ini menjadi bahan evaluasi," bebernya. 


Untuk itu, kedepan kata Reza, dengan adanya bahan evaluasi tersebut pihaknya akan kembali mem-program kegiatan Katar yang lebih jelas, dan manfaatnya dapat dirasakan dengan baik. 


"Juga, dapat memberikan dampak lebih baik ditingkat Kabupaten Bogor," tukasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan