Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ajakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Untuk Berlibur di Kawasan Puncak

Nia
Rabu, 22 Mei 2024
Last Updated 2024-05-27T05:50:12Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Dengan adanya libur panjang akhir pekan atau yang sering disebut dengan long weekend, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak wisatawan untuk berlibur di kawasan Puncak yang masih menjadi primadona di Kabupaten Bogor. 


Kawasan ini menawarkan banyak jenis wisata seperti kuliner, wisata alam, dan lain-lain yang cocok untuk keluarga maupun anak-anak muda yang ingin menghabiskan masa liburan di tempat yang sejuk.


Rudy menjelaskan bahwa udara yang sejuk di kawasan Puncak dapat memberikan kesan yang menyenangkan bagi wisatawan, terutama bagi mereka yang bekerja di tengah hiruk-pikuk perkotaan.


Wisatawan bisa menikmati udara sejuk di Puncak sambil menginap beberapa hari, sehingga membuat pengalaman liburan mereka menjadi lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang.


Namun, Rudy juga mengingatkan pentingnya untuk memperhatikan rekayasa lalu lintas ganjil-genap yang diberlakukan untuk meminimalisir kepadatan. 


Oleh karena itu, wisatawan harus memperhatikan pelat nomor kendaraan mereka agar sesuai dengan tanggal yang diizinkan agar yang tidak sesuai dapat dikenakan sanksi putar balik.


Selain itu, Rudy juga meminta pemerintah setempat dan aparat untuk menjaga kawasan Puncak dari praktek pungutan liar (pungli). Hal ini penting untuk dijaga agar wisatawan tidak memiliki alasan untuk kapok dan enggan kembali berkunjung ke kawasan Puncak. 


Mari bersama-sama menjaga kawasan wisata di Puncak, dan tidak menoleransi praktik pungli agar wisatawan merasa aman dan nyaman selama berlibur di kawasan tersebut.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan