Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan ketika Bertandang ke Markas Sevilla

Nia
Senin, 27 Mei 2024
Last Updated 2024-05-27T06:05:51Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia -  Barcelona sukses menutup Liga Spanyol 2023/2024 dengan kemenangan ketika mereka bertandang ke markas Sevilla. Los Cules berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.


Pada menit ke-15, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol pertama untuk Barcelona setelah menerima umpan lambung Joao Cancelo. Sevilla sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-30, tetapi Barcelona kembali memimpin pada menit ke-59 melalui gol Fermin Lopez yang menggetarkan jala Sevilla.


Sevilla mencoba mengejar ketertinggalan, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk Barcelona.


Hasil ini memastikan Barcelona finis sebagai runner-up klasemen Liga Spanyol 2023/2024 dengan total 85 poin, tertinggal 10 poin dari Real Madrid yang keluar sebagai kampiun. Meskipun tidak berhasil menjadi juara, Barcelona tetap menyelesaikan musim dengan kemenangan yang mengejutkan di markas Sevilla.


Ini juga menjadi pertandingan terakhir Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona, setelah ia dipecat oleh klub jelang pertandingan ini. Namun, Barcelona berhasil mempersembahkan kemenangan sebagai perpisahan terakhir bersama Xavi.


Semoga pada musim depan Barcelona dapat bangkit dan kembali bersaing untuk menjadi juara Liga Spanyol.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan