Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Baru Satu Hari Buka Pendaftaran : DESK PILKADA PPP Kabupaten Bogor Ramai Pendaftar

Nia
Jumat, 03 Mei 2024
Last Updated 2024-05-03T13:44:00Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membuka pendaftaran Bacabup dan Cawabup Bogor 2024, dan politisi Rike Iskandar menjadi kader pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bacabup Bogor.  


Lebih dari sekadar mencalonkan diri, Rike Iskandar juga telah memulai sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan dukungan dan hasil survei yang lebih baik. 


“Saya yakin bahwa PPP itu pasti akan memilih calon yang betul-betul berkualitas, terutama popularitas dan elektabilitas. Untuk nilai jual saya pertama, saya merupakan kader PPP, lalu mungkin ada pertimbangan lain karena merupakan kader, sehingga kesempatan untuk ditunjuknya saya sebagai cabup dari PPP mungkin tinggi,” jelasnya.


“Lalu dengan background saya yang sudah mulai melakukan gerakan sosialisasi kepada masyarakat, sebelum dimulainya pendaftaran Cabup,” tambahnya.



Dikesempatan Yang sama Sekretaris DESK PILKADA PPP Kabupaten Bogor Nila Menjelaskan Bahwa sejak di bukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati /  Wakil Bupati oleh PPP Kabupaten Bogor Sudah Beberapa orang yang berkonfirmasi akan mendaftar ke kantor DPC PPP Kabupaten Bogor.


" Ya, Saat ini sudah ada beberapa yang konfirmasi untuk hadir ke DPC PPP Kabupaten Bogor mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati dari PPP Kabupaten Bogor" Jelasnya


" Jadi kita sebagai panitia Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor akan melayani secara profesional sesuai dengan mekanisme yang sudah di tetapkan" Tambahnya


Selain itu Irfan Darajat Anggota DESK PILKADA PPP Kabupaten Bogor menjelaskan Bahwa pihaknya betul-betul akan menjaring para pendaftar Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati dengan sebaik mungkin.


" Hari ini kita menerima pendaftaran salah satu kader PPP Yang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 ini, Tentu Saya Lihat ini merupakan auntusias masyarakat bahwa PPP Sampai saat ini masih exsis dan di minati semua kalangan apalagi kita tahu PPP Merupakan Partai Pemenang Pilkada setiap waktunya" Jelasnya


" Bahkan sudah ada beberapa juga yang konfirmasi akan hadir secepatnya untuk mendaftar ke DESK PILKADA PPP Kabupaten Bogor" Tambahnya



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan